Agler menepuk pundak Arsen, "kuda templok kuy!"
"Gas," ucap Arsen.
"Oy! Main kua templok, bikin 7 orang 7 orang!!" Seru Agler di depan kelas.
"Cuman 2 kelompok? Di sini cowo ada 14 Ler, sisa nya waria," ucap Ijong.
Arsen menepuk pundak Arsy, "lu gak akan join bro?" Tanya Arsen yang langsung mendapat gelengan dari Arsy, "unfaedah."
"Kertas mana kertas?! Gue bikin mau bikin surat undangan buat kelas sebelah, " seru Arsen.
Arsen menaik turunkan alis nya pada salah satu siswi di sana, ia langsung merobek bukunya dan memberikan selembar kertas pada Arsen, "terima kasih cantikk," ucap Arsen.
Arsen merampas ballpoint yang sedang di pakai oleh Arsy, menuliskan sesuatu di kertas tersebut.
Arsen melipat kertas itu lalu ia berikan pada Ryan, "nih."
Ryan bergegas menuju kelas sebelah dan mengetuk pintu.
Pintu dibuka menampilkan wajah Rachel yang sedang mengemut lolipop. "Eh, gak ada Kelly nya gak ada," ucap Rachel seraya menutup kembali pintu.
Ryan menahan pintu tersebut, "Siapa juga yang mau ketemu bebeb gue. Nih!" Ryan menyodorkan kertas di tangan nya yang langsung diterima oleh Rachel.
Rachel membaca sekilas isi surat tersebut, "hmm, ntar gue kasih ke Alvian," ucap nya, kembali menutup pintu.
"SETANN!! ADA SURAT DARI MANTANNN!!!" Seru Rachel.
"MANA?" Balas Alvian.
"MEJA GURUU!!"
Alvian segera mengambil kertas tersebut dan membaca nya.
Kepada pria lemah kelas 12 ipa 2 kami di sini selaku cowo tampan dari kelas 12 ipa 1 mengundang anda untuk bermain kuda templok, pada:
Hari/tanggal : senin, 05-02-2k
Pukul: secepat nya s/d selesai
Tempat: markas kamiDi mohon untuk segera hadir atau kami akan menyandra salah satu siswi kalian.
"Neth, lu ke kelas sebelah gih!" Ucap Alvian pada Netha yang langsung mengerutkan kening nya.
"Lu disandra," ucap Alvian lagi.
Netha memutar bola mata nya, kembali melanjutkan gibah yang sempat terpotong.
"PASUKAN ELANG ADA BERAPA?" tanya Alvian.
"7 ORANG!!" Seru Ardi dari belakang kelas.
"KE KELAS SEBELAH SEKARANG!!"
Alvian mengikat dasinya di kepala, menyusul pasukan nya yang berjalan lebih dulu
"Kayak nya mereka emang harus di daftarin casting film deh," ujar Livia.
BRAKKK!!
Pintu kelas 12 ipa 1 didobrak oleh Alvian, "Mana yang bilang kelas kita lemah hah?! mana?!"Arsen mengacungkan tangan nya, "aku!!"
"Maksud lo apa?"
"Mau hebat kayak kita? Atau mau tampan juga kayak kita - kita? Main dulu dongg," ucap Ijong bernada seperti mempromosikan sesuatu.
"Ayoo!!"
"Oke, gue aja yang pertama," ucap Arsen sembari memposisikan dirinya bersender di tembok.
Agler membungkuk di depan Arsen diikuti Ijong yang bungkuk di belakang Agler menghadap ke arah Arsen seperti berbaris ke belakang. Begitu seterus nya hingga sampai 7 orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake
Teen Fictionteori konyol : belum pernah bertemu tapi bisa sayang. bagaimana bisa dua insan yang belum pernah bertemu bisa saling mencintai? Ada banyak hal yang rasanya benar - benar harus dilepaskan. Ada banyak hal yang memang tak akan pernah jadi nyata. Ada...