#3 Guenny and Cs

112 7 4
                                    

HAILO ALL⚡
.
.
LEBARAN DAYS 2😍
.
.
TTP SMNGT DAN RAIH
KEMENANGAN YA!
.
.

HAPPY READING
🌸🌸🌸

.

Bangunan di tengah kota itu menjulang tinggi. Menampilkan beberapa buah bangunan lain di sekitarnya.

Jika dilihat dari atas, ada berpuluh-puluh mobil yang tersusun di sana, tepatnya di parkiran yang terletak di samping bangunan tinggi itu.

Gerbang mewah terbuka lebar, menampilkan siswa-siswi yang sedang mengenderai mobilnya masing-masing. Selain itu, siswa lainnya juga terlihat berhamburan di bagian punggung jalan area itu.

Suara klakson yang bersahutan menambah kesan bising di sekolah hingga di luar gerbang sekolah.

Blue and white, menjadi warna dasar bangunan itu.

SMA ANTARTIKA.

Sekolah dengan konsep blue and white serta bernuansa snow. Sekolah dengan bergelar ANTARTIKA tersebut tidak hanya dikenal sebagai nama Antartika, namun aslinya menampilkan konsep yang sesuai dengan namanya.

 Sekolah dengan bergelar ANTARTIKA tersebut tidak hanya dikenal sebagai nama Antartika, namun aslinya menampilkan konsep yang sesuai dengan namanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📍SMA ANTARTIKA, JAKARTA
  LOC. Jln. Ice Disney Stone, Kode
  Pos 72273

Aku mauu sekolah disituuuuuuu!
Kalian mau jg?

Tentunya bukan sekolah sembarangan.

Sekolah untuk kalangan-kalangan atas yang menjadi tarikan tersendiri bagi sekolah itu.

Walaupun ada beberapa pelajar biasa, dari kalangan bawah yang beruntung bisa bersekolah disana.

Pemilik sekolah yang berbaik hati selalu menawarkan dan menerima program beasiswa untuk anak yang memang pantas mendapatkannya, seperti Gladys yang menjadi salah satunya.

Sekolah itu buat belajar bukan numpang nama doang.

Kilauan cahaya yang dapat menyipitkan mata jika melihatnya, menembus dan memantul ke seluruh penjuru. Mobil yang melaju dengan kecepatan sedikit tinggi, kemudian masuk ke gerbang mewah itu.

Mobil merah terang mengisi dinginnya warna halaman sekolah di sana. Lirikan dan keadaan takjub disekitaran pun tak kuasa menahan tarikan ganasnya.

Super duper ganas!

SUMPAH HOT!!!

GLADYS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang