Liat apa yang bakalan gue lakuin ke lo, kalau lo berani sentuh dia lagi. Dengan Gibran yang menaungi Gladys tempo hari, itu salah satu bukti kalau dia sayang sama Gladys, dia milih Gladys, dan lo bukan apa-apa!
- Jocelyn R
.
21.19
HAPPY READING
👿👿👿.
“Maaf Mbak, tadi malam tas saya ketinggalan di sini, di kursi itu.” Tunjuk Gladys ke sebuah kursi tunggu yang terdapat di apotek tersebut.
Penjual itu mencoba mengingat-ngingat kejadian tadi malam, hingga ia berteriak mengejutkan Gladys karena suara melengkingnya itu.
“AAIYAAAAA! Tas kamu ketinggalan disini Dek!” Serunya.
Bukannya mengambil tas nya, penjual itu malah senyam-senyum sendiri. Gladys kebingungan, ada apa ini.
“Maaf Mbak, tas saya?” Lanjut Gladys menanyakan. “Bukannya udah diambil ya?! Tadi malam ada yang ambil, mas-mas guanteng banget seriusss!!” Jawab penjual itu bersemangat, seperti tidak akan melupakan suatu peristiwa dalam ingatannya.
Loh?! Ko bisa??
Atau jangan-jangan???
Tapi ga mungkin, masa iya dia yang ambil sih.Apa urusannya coba?
“Yang ambil siapa, Mbak?” Gladys menanyakan lagi dengan serius. Ia sangat tidak mengerti apa yang sudah terjadi disini.
“Pacar kamu sendiri, masa tidak tau. Ih kamu mah, ga bilang kalau punya pacar! Lugu-lugu juga punya pacar ternyata haha. Apalagi, gantengnya masya Allah pula, tapi cocok kok sama kamu yang juga cantik!"
"Kalau bosan bilang aku ya heheheeh! Udah ah, nanti aku malah ingat sama pacar kamu mulu, yaudah sana selamat sekolah, kirim salam buat pacar kamu yang ganteng itu ya!” Penjual itu beranjak dari sana setelah melayangkan perkataan yang bertubi-tubi kepada Gladys.
Pikirannya bercampur aduk sekarang, antara tidak percaya dan tidak terima.
Guenny, bunuh aku sekarang!!!
*
10 Unread messages from Jocelyn R
Jocelyn R
lo dimanaaJocelyn R
Oke lo ninggalin gue.Jocelyn R
Gw mrh sm lo.Jocelyn R
Gw nyerah tmnn sm lo.Jocelyn R
Mksh buat hari2nya.Jocelyn R
Tp boonkkkJocelyn R
Gladys, bnyk lo yg ngantri mau jd temen gw.Jocelyn R
Heheeh canda.Jocelyn R
See you di sekolahJocelyn R
Send you sticker.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLADYS
Teen Fiction[REVISI SETELAH UPDATE] Rahasia terbesar seorang Gadis yang selama ini dipandang buruk itu, dikuak oleh the leader of the Riveras Basketball Team, dan menjadi mimpi buruk terhadap Ratu Rebecca. Dia Gladys, Gladys Florista. Gadis pemalu, yang selalu...