#12 Mulai Terbuka

51 4 0
                                    

Sudah saatnya mekar,
dari sekarang.

- Gladys F

.

HAI HAI HAAAI

PART 12 YEYE

ALHAMDULILLAH

HAPPY READING
🦄🦄🦄

.

Brukkk!

Brakkk!

Berbagai serangan pukulan datang bertubi-tubi dari belakang. Gadis itu terjatuh karena ketidaksiapannya menerima serangan tersebut. Dua orang lelaki dewasa datang menghajarnya tanpa ia kenali siapa mereka.

Tangannya mengepal bersiap memberi pelajaran kepada dua orang yang tidak tau diri karena tiba-tiba menyerangnya. "Maksud lo apaa hahhh! Gue ga kenal sama lo!" Ia mengangkat tubuhnya dan berdiri tegak. Menatap kedua orang gila yang sudah menghajarnya dari belakang.

"Kamu tidak perlu tau siapa kita. Siapapun orang yang sudah berani mencari masalah dengan bos, maka akan dibalas nyawa!" Bentak salah satu laki-laki dewasa itu.

"Aku menghormati mu sebagai orang tua! Ingat anak dan istrimu dirumah! Pekerjaan masih banyak diluar sana! Jangan mencari uang dengan cara yang menjijikan seperti ini!!"

Prakk! Bukk!

Satu tamparan mendarat di pipi kanan cewek itu. Tamparan yang berhasil membuatnya pusing hingga menjalar ke seluruh tubuhnya.

Bagaimana bisa ia melawan dua orang dewasa seperti mereka, bisa saja nyawa nya akan benar-benar berakhir konyol hari ini.

"Bilang sama bos kalian yang pengecut itu! Yang hanya bisa menyewa orang lain, tapi tidak dengan nyalinya sendiri!" Cewek itu kembali bangun menatap dengan amarah dan rasa sakit yang luar biasa di pipi, dan perutnya. Karena selain tamparan, kedua laki-laki itu juga memberi pukulan pada perutnya.

"Kami akan melepaskan mu gadis kecil! Jangan sok jagoan berani melawan dia lagi."

Jangan panggil aku anak kecil pamaan! WKWKW, canda.

"Cuihh!!" Cewek itu meludah, mengenai wajah laki-laki itu. Dagu dan lehernya dicekik kemudian dihempaskan ke tanah. Laki-laki itu mengusap wajahnya kasar karena ludahan dari cewek yang baru saja dihempaskannya ke tanah.

"Kamu akan merasakan kesakitan yang luar biasa setelah ini!" Kedua laki-laki itu pergi meninggalkan cewek itu di sana. Dirinya melemah atas serangan mendadak yang didapatnya. Perih di bagian mata, leher, perut, hingga ke sekujur tubuhnya.

*

"Bi Ce, aku ke minimart sebentar ya!" Teriak Gladys yang sudah berada di depan pintu rumahnya. Ia ingin membeli mie Samyang, karena teringin memakannya juga, setelah menonton video asmr spicy noodle di youtube.

Saat memasuki minimart, kedua mata coklat Gladys melihat seseorang yang tak asing baginya, sedang berdiri di depan kulkas minuman di mart itu.

Menggunakan tank top hitam, dibalut jaket dengan rambut yang terurai, menutupi wajah bagian kanannya.

"Jocelyn?" Cewek di depan kulkas itu terkejut saat suara itu memanggilnya.

GLADYS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang