Kita disini satu misi, satu ikatan. Ga ada tim yang paling hebat, atau tim yang di nomor satukan. Masalah menang kalah dari tim mana pun, kita masih sama. Kemenangan itu milik kita, Riveras.
- Kapten
.
Chapter ini mungkin lebih pendek dari biasanya🙏
.
HAPPY READING
🏆🏆🏆.
“Ries, ada kuota ga?”
“Enak aja minta hostpot!” Celetuk Aries.
“Emang gue pernah protes kalau lo nebeng gue mulu jing?”
“Jingin mirih ding kiki, iki cimi bicindi!”
“Buruan ah lama!”
“Bawell!”
"Ries belum kesambungg!"
"Ga punya iman lo tuh!" Jawabnya santai.
"Enak aja."
"Sabar Maemunah."
"Gue Aisyah aja."
Connecting!
Klik to share the password.“YUHUUUU!! WOI BRO, ARIES BAGI BAGI KUOTAAA!” Teriak Erland merebut handphone Aries dari tangannya, dan membawanya kabur.
“Ya Allah gini amat.” Pasrah Aries.
Dari sisi lain, terlihat seorang cowok yang memakai kaos se bahu hitam dan celana se lutut. Menuju ke sudut tempat anak-anak yang lain berkumpul.
“Woi sini kumpul!”
“Bang Aries kenapa lagi sih.” Tanya Gibran heran. Sedangkan Erland sedari tadi menyengir dengan watados nya.
“Anjai drama!” Ucap Erland
"Gue nyambung ya Ries."
"Gue juga ya Ries."
"Nyangkut ya Ries."
"Gue ngabarin ayang beb gue ya Ries."
"Mati aja lo semua." Jawab Aries ketus.
“Ngambek anaknya!”
“Lo sih Landd!”
“Entar diputusin baru tau Land Land.” Kini Gibran juga meledeknya.
“Lanjut aja lah Gib.” Ucap Hendrick. Gibran pun mengiyakan. Sebentar lagi Aries juga balik ceria lagi ahai, ceria.
“Pertandingan Agustus nanti, seperti biasa kita ngirim 2 tim dari Riveras, dan cadangan bisa diambil dari JBT. Masing-masing 5 orang plus cadangan.”
“Bukannya kurang satu, Gib?” Richard menyela. Ia juga merupakan anggota Riveras dari XI IPS 2.
Yang lain menatap bingung ke arah Richard. "Yaelah gue yang kena deh."
KAMU SEDANG MEMBACA
GLADYS
Novela Juvenil[REVISI SETELAH UPDATE] Rahasia terbesar seorang Gadis yang selama ini dipandang buruk itu, dikuak oleh the leader of the Riveras Basketball Team, dan menjadi mimpi buruk terhadap Ratu Rebecca. Dia Gladys, Gladys Florista. Gadis pemalu, yang selalu...