Let's Play the Game.
- Guenny R
.
HAPPY READING
❗❗❗.
“Apa mau lo?” Teriak Guenny kepada cewek beserta pengikut-pengikutnya.
“Seorang Guenny Rebecca? The Queen of SMA ANTARTIKA? Yang udah dikenal di seluruh Jakarta? Kok tiba-tiba jadi introvert?” Bianca mengibaskan rambutnya.
“Bngst lo!” Seru Karien.
“Guenn lo itu pengecut banget gila! Oscar girl nyerang lo dari dulu, tapi lo seakan ga mau ngaku kalah sama kita. Padahal Recclub itu ga ada apa-apanya tanpa kita!”
“Lo ngaca anjg!” Seru yang lainnya.
“Segitu doang nyali lo? Ngelawan gadis cupu yang sekarang udah jadi pacarnya the king lo itu! Kalau gue jadi lo sih gue malu. Bentar lagi juga anak-anak buah lo yang lain bakalan mundur dari geng lo yang cupu itu, terus beralih ke gue!”
“Semua orang bakal nyesel pernah bangga-banggain lo. Senjata lo buat pertahanin Recclub udah ga ada, Gibran malah makin benci sama lo!”
Brakkk!
“Penghianat! Gue ga pernah jahatin lo!! Kita dulu temenan Bi! Berjuang buat Rebecca sama-sama! Lo fitnahin gue, lo adu domba gue ke anak-anak lain yang gatau apa-apa, terus mereka ikut benci sama gue! Lo yang lebih pengecut dari gue Bi!”
“Seandainya lo ngomong baik-baik ke gue, semua masalah, uneg-uneg hati bakalan kelar, bukan pake cara sampah lo dengan lo keluar dan buat geng baru lo dengan tujuan balas dendam ke gue bgst!”
“SEJAK AWAL RECCLUB BAIK BAIK AJA! KITA SEMUA GA PERNAH MENYOMBONGKAN DIRI DAN NGEJATUHIN ORANG LAIN!!! LO YANG MEMULAINYA AJG!” Guenny maju dan menendang kaca lampu mobil Bianca disana, dan pecah.
“GUE BENCI SAMA LO GUENN!!! Semua orang seakan-akan cuma liat lo Guenn! Semua orang Cuma nganggep lo, termasuk orang yang gue suka! Lo selalu dipandang baik, kaya, cantik, sempurna!! Terkadang lo juga sering menyombongkan diri ke anak-anak yang lain! Seakan kita semua hanya babu lo, yang hidup sebagai lo ratunya!"
"Lo munafik, lo selalu menampilkan sikap yang baik diluar, tapi beda dengan di Recclub!!! Dan gue berhasil nunjukkin sikap asli lo yang busuk ituu!!!" Balas Bianca dengan mengerikan.
“Sekarang lo akan liat, satu persatu kehancuran Rebecca Club! Posisi ratu lo di sekolah ternama itu akan tergantikan dengan gadis yang selama ini jadi mainan lo!” Bianca lalu pergi dari sana. Guenny semakin diselimuti rasa dendam dalam hatinya, ketika mendengar semua alasan Bianca menghianatinya.
“Guenn kok lo ga ngelawan sihh!”
“Benar kata Bianca, lo berubah Guenn. Kenapa lo jadi pengecut gini sih!”
“Ehh jaga mulut lo ajg!” Bentak Anne.
“Kenapa lo yang marah??”
“Bukannya udah dari dulu kita diajarin sama lo jangan mau kalah!”
“Lihat keadaan bgst!” Karien kini membludak.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLADYS
Novela Juvenil[REVISI SETELAH UPDATE] Rahasia terbesar seorang Gadis yang selama ini dipandang buruk itu, dikuak oleh the leader of the Riveras Basketball Team, dan menjadi mimpi buruk terhadap Ratu Rebecca. Dia Gladys, Gladys Florista. Gadis pemalu, yang selalu...