Warning!
-Welcome to Sirius Aequum Sapientes-
High Class Mahawira
BAGIAN 2
15| The Supernova Session"Wellcome to my game. Bertahanlah sebelum aku yang membuatmu menyerah."
🎬
"Saya hakim utama Noah Abercio akan membuka Sidang Supernova hari ini di Aula Galaksi. Sidang ini bersifat tertutup dan rahasia, bagi siapapun yang menyebarkan isi dari sidang ini kepada masyarakat umum, akan dihukum langsung sesuai peraturan yang ada. Selama sidang diharapkan untuk tidak menimbulkan keributan sekecil apapun, saya akan menendang kalian jika tidak mematuhi aturan ini. Saya harap sidang ini bisa membersihkan nama Bimasakti kita."
"Pak Noah benar-benar keren, dia bahkan tidak berekspresi apapun kepada kita," ucap Ivy seraya menggerakkan kamerannya untuk menyoroti wajah dewa seorang Noah Abercio yang tak lain adalah wakil kepala sekolah mereka yang terkenal bagai patung berjalan. "Suasana menjadi berbeda sekarang, lebih tegang dan menarik."
Sejak Lukman Permana mengirim langsung pelaksanaan Sidang Supernova yang dilaksanakan oleh Aldebaran, semua guru-guru mendadak berbondong-bondong mengunjungi Aula Galaksi untuk menonton jalannya sidang meskipun itu dilarang. Sebagai hakim, Noah dengan tegas mengusir mereka dengan kata-kata tajam dan sindiran.
"Pak Noah adalah orang yang tegas dan jujur, dia tidak akan menerima sogokan dari orang seperti Huda atau Ezra. Aku rasa bagus menempatkan Pak Tirta dekat dengan Pak Noah, posisinya lemah dibandingkan guru-guru yang lain." Ivy sedikit merapikan rambut panjangnya yang sedikit berantakan seraya menatap Liam yang berdiri dengan wajah datar.
"Aku tidak yakin bisa membujuk Pak Noah sedemikian rupa," kata Liam penuh dengan pertimbangan.
"Citra Sirius semakin jelek karena rumor, mereka pikir kita hanya sekumpulan orang yang suka membongkar aib seseorang, suka ikut campur masalah, dan juga pembohong. Mereka tahu kalau Sidang Supernova hari ini sangat penting, jika Garuda jatuh dipermalukan, maka Sirius juga akan terkena imbasnya. Aldebaran juga sangat berhati-hati karena Garuda juga anggota mereka," kata Ivy dengan panjang lebar. Cewek itu sedikit mendesah pelan ketika melihat Pak Noah yang duduk tenang di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] High Class Mahawira 🔚
Fiction générale[BIMASAKTI SERIES] Halley Ver. #3 "Di dunia ini tidak ada manusia yang suci, semuanya pasti mempunyai setitik kotoran." Kata-kata yang sering diucapkan Liam menjadi momok menakutkan bagi warga Bimasakti. Terlepas dari prestasi gemilang yang diraih S...