23| The Mahawira

185 31 1
                                    

Warning!

-Welcome to Sirius Aequum Sapientes-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Welcome to Sirius Aequum Sapientes-

High Class MahawiraBAGIAN 323| The Mahawira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

High Class Mahawira
BAGIAN 3
23| The Mahawira

-Enjoy for Reading-

"Hiduplah berdasarkan kenyataan, jangan berdasarkan rumor."

🎬

Keluarga Mahawira adalah salah satu keluarga yang menduduki jajaran elit dan masih dalam status bangsawan di Jerman. Status itu kemudian dicabut karena kepala keluarga pertama Arthur Mahawira meninggalkan tanah kelahirannya dan menetap di Indonesia.

Arthur Mahawira hanya mempunyai seorang putra yang bernama Laiv Mahawira. Laiv menerima seluruh harta kekayaan ayahnya berupa sekolah yang menjadi tempat perlindungan bagi anak-anak istimewa yang masih butuh pengawasan.

Sekolah inilah yang menjadi bukti persahabatan antara Arthur dan Elliot atau yang saat ini dikenal sebagai Illios van Halen, sang hantu legenda.

Arthur sangat menyukai anak-anak, sangat ramah kepada orang lain, dan mencintai lingkungan yang bersih. Hal itu membuat Bimasakti dibangun berdampingan dengan gunung dan bukit yang diharapkan menjadi tempat yang nyaman untuk kegiatan belajar mengajar.

Setelah Arthur Mahawira meninggal dunia, Laiv menjadi satu-satunya pewaris yang mewarisi nama Mahawira sekaligus pemilik sah Bimasakti. Dia sadar keberadaan sekolah yang terlalu beresiko untuk anak-anak yang mempunyai kekuatan dan bakat khusus yang berbeda dengan manusia biasa. Akhirnya, Laiv mempunyai cara untuk menekan keberadaan Bimasakti yang terlalu mencolok.

Laiv Mahawira membangun sebuah rumah sakit dan kantor pengacara yang terletak di ibukota, hanya sekolah Bimasakti yang terletak di Malang. Ketiganya sama-sama menggunakan nama Bimasakti untuk menekankan kepemilikan Keluarga Mahawira.

Laiv mempunyai tiga orang putra yang masing-masing akan mewarisi properti keluarga. Sang sulung, Natta Mahawira mewarisi kantor pengacara karena menyukai hukum, kedua anaknya yaitu Sekar dan Paras mengikuti jejak sang ayah. Si tengah, Kian Mahawira mewarisi rumah sakit dan belum ada keputusan siapa yang penerusnya meski Ivy menjadi kandidat terkuat daripada si kembar Keanu dan Kenan. Si bungsu, Pasha Mahawira mewarisi sekolah karena kecakapannya yang hebat. Selain itu, Pasha dengan cekatan menarik Julian Linggarjati si profesor muda untuk dijadikan kepala sekolah. Pasha belum memutuskan antara ketiga anaknya yang menjadi pewaris selanjutnya.

[3] High Class Mahawira 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang