Tidak terasa Sudah Dua hari berlalu sejak Tekno berbicara dengan Type,tapi sampai hari ini type masih belum terlihat batang hidungnya.
Tekno sudah menghubunginya berkali-kali, namun dia tidak mengaktifkan ponselnya.
Walaupun sebenarnya tekno ingin memberi pelajaran untuk type, tapi disisi lain dia sangat mengkhawatirkannya.
Tekno juga tidak berani memberitahu Tharn tentang kejadian kemaren, dia masih ragu untuk menyampaikannya.
dia tidak tau Tharn akan bereaksi seperti apa,jika dia mengatakan semuanya.
karena di saat dia menghubungi type,namun panggilannya selalu dialihkan, dia menjadi sangat kesal.
..
......
" siaaaaa.....!!! "
....
"jika aku tau akan seperti ini, aku tidak akan mengatakan semua kepadanya..!!"
...
"siaaal.....!!!"
"kemana sebenarnya kau type...!! "
........Teriak tekno sambil mengacak-acak rambutnya sendiri.
walaupun di kelas banyak orang memperhatikannya, namun dia tidak peduli.
Tidak lama kemudian, ada pesan yang masuk ke ponselnya.
nama Tharn tertulis disana,
" No, sepertinya mulai hari ini thania akan aku titipkan ke bimbel lagi.
"terimakasih sudah menjaganya beberapa hari untuk ku sobat. kau yang terbaik..!! "dan tanpa berpikir panjang, dia langsung membalas pesan itu.
"baik laa... jika itu keputusanmu, sebenarnya aku tidak masalah sampai berapa lama pun kau mau menitipkan dia kepadaku.jangan merasa sungkan, karena thania sudah seperti adikku sendiri"
setelah membalas pesan Tharn, tekno langsung kembali menelungkupkan wajahnya di atas mejanya.
sebab tekno sedang malas melakukan apapun sekarang, karena dia sangat binggung kemana type menghilang.
Matahari sore ini masih terlihat sangat cerah, biasanya tekno langsung kembali kerumahnya.
namun tidak hari ini, karena Tharn bilang tidak menitipkan thania ke rumahnya lagi.
akhirnya dia memutuskan pergi kerumah Type,.
saat sampai disana dia disambut baik oleh ibu type,memang ibu type sudah mengenal Tekno dan Tharn sejak dulu.
karena Tekno dan Tharn sering bermain di rumah Type waktu masih sekolah.
Namun sejak Type melanjutkan kuliahnya di eropa, Tekno tidak pernah lagi bertamu kerumahnya.
apalagi tharn, sejak type membencinya dan memusuhinya dia tidak pernah lagi ber main kerumah type.
..............
.....
" sawaddi ka...... mae...!!
....
.
sapa tekno sambil memberikan salam.tekno dan tharn memang selalu memanggil ibu type dengan sebutan "mae" seperti type memanggilnya.
itu adalah permintaan ibu Type sendiri, karena dia sangat bahagia jika mempunyai banyak anak.
maka dari itu, dia meminta Tharn dan tekno memanggilnya "mae".
..
"waddi krab...!! "
..
"Owwh.... nak tekno, sudah lama mae tidak melihat mu.
...
"bagaimana kabarmu nak??"
...
..
"kabar ku baik mae,.bagaimana kabar mae?? "
..
.
"Yaa... kabar mae juga baik,
...
"apa yang membawa mu kesini?? "
.......
..
"eemmhhhh...... apa type ada di rumah mae??? "
......
..
"Ada di kamarnya nak, mae juga tidak tau apa yang terjadi dengan anak itu."
.......
..
Ucap ibu type dengan wajah khawatir,
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ?? 💖Love Him
Romance💖Type" ............... "kenapa hatiku berdegup kencang setiap kali menatap matanya,? "Apa yang salah dengan ku??" ..... "Apa ini cuma rasa bersalah, atau aku benar-benar sudah jatuh kedalam perasaanku sendiri.?"💖 💖Tharn" ............. "Aku tida...