Matahari pagi sudah menebus kaca jendela type, namun sang pemilik baru saja membuka matanya sekarang.tharn sudah kembali kerumahnya bersama thania tadi pagi.karena type masih tidur, tharn hanya berpamitan dengan sang ibu.
tapi karena dia tidak mau type marah padanya karena tidak berpamitan, akhirnya dia membuat sebuah catatan kecil,
" Aku kembali,aku ada kelas pagi,
"jangan masuk kuliah dulu, aku akan menjengguk mu nanti sore..!!"hanya pesan itu yang tharn tempel di atas meja nakas di kamar type.
saat terbangun dari tidurnya type langsung mencari tharn di sampingnya,tapi dia tak mendapatinya.
sampai akhirnya di hendak berdiri dan melihat pesan yang di tinggal tharn di meja.
dia tersenyum saat membaca pesan itu,.namun type mulai teringat tadi malam dia meminta tharn memeluknya saat tidur.
itu membuatnya merasa malu sekarang, bagaimana bisa dia sangat manja tadi malam sehingga tidur di dalam pelukan tharn sepanjang malam.
dia tidak tau harus bersikap bagaimana jika bertemu dengan tharn nantinya.
Pagi ini tharn memiliki janji bertemu dengan tekno di depan universitas mereka,
tekno sudah duduk di bangku taman sambil memainkan ponselnya,terlihat tharn berjalan menghampirinya.
saat tekno memanggilnya,tharn mengangkat sebelah tangannya sebagai say hello,
.....
" Hay......tharn...??"
....
" apa type sudah lebih baik??"
.....
." Yaa...dia sudah jauh lebih baik,.!"
......
..
" aku memintanya untuk tidak datang ke kampus dulu,aku takut kejadian kemarin terjadi lagi."
....
..
" No,.apa kau tau?? mungkin ada orang yang tidak menyukai type ??"
.....
..
" sejauh ini kurasa semuanya baik-baik saja,karena type juga baru beberapa bulan disini..!"
....
"aku juga sangat terkejut dengan apa yang terjadi kemarin."
......
.." apa type tak pernah bercerita apapun??"
.....
..tekno hanya menggelengkan kepalanya,
...
"Tharn...,aku pikir ini bukan pertama kalinya type menerima sesuatu seperti itu..!"
..
...
" Yaa...aku juga berpikir hal yang sama.!"
.....
..
" jadi apa rencana mu selanjutnya??"
" apa type masih tidak mengatakan apa-apa??"
....
.." dia tidak mengatakan apa-apa,tapi aku merasakan dia memang merahasikan sesuatu dariku..!!"
"mungkin aku akan mencoba meminta bantuan mae....aku takut jika di biarkan ini membahayakan nyawanya...!!"
....
..." Ya...ku rasa itu lebih baik,mae juga harus tau apa yang terjadi..!!"
" aku akan menjengguknya siang ini ??
.....
" apa kau mau ikut dengan ku ??"
......
.." siang ini aku tidak bisa No,aku akan pergi saat sore." kurasa dia akan baik-baik saja selama berada dirumah."
.....
.." Yaa...baiklah pak dokter,Aku tau kesibukan mu...!!"
..
"Haaahaa.....!!"
.....
..Ucap tekno tertawa menggoda tharn, tharn hanya mengelengkan kepala sambil tersenyum.
waktu berlalu begitu cepat, jam sudah menunjukan pukul 4 sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ?? 💖Love Him
Romance💖Type" ............... "kenapa hatiku berdegup kencang setiap kali menatap matanya,? "Apa yang salah dengan ku??" ..... "Apa ini cuma rasa bersalah, atau aku benar-benar sudah jatuh kedalam perasaanku sendiri.?"💖 💖Tharn" ............. "Aku tida...