" kedua kalinya"

3.2K 239 6
                                    

 

      Beberapa saat telah berlalu,...namun type hanya terus diam saja tanpa memperdulikan tharn.

....
..
" Type....!!

......" aku tidak suka kau acuhkan...!!"
....
..

Ucap tharn tegas,karena tharn sudah meminta maaf tapi type tidak memperdulikannya.

itu sudah menjadi kebiasaan tharn, dia akan mulai marah jika merasa di acuhkan.

karena sudah mendengar suara tharn yang sedikit tegas dengan nada sedikit tinggi itu.

type pun mau tidak mau menoleh ke arah tharn sambil melirik-lirik wajah tharn yang sedang duduk di samping ranjang sambil menatapnya.

karena dia yakin tharn sudah mulai kesal ,tapi dia hanya membalikan badannya masih dengan posisi berbaring di atas ranjang.

....
" aku sudah bilang.....aku tidak bermaksud menyinggung perasaan mu..!!"
.......

Ucap tharn menurunkan suaranya menjadi pelan, sedang tangan kirinya langsung mengelus kepala type dan merapikan poni rambut yang terlihat berantakan.

........
..
" berjanji laaa....kau tidak akan seperti itu lagi...," aku tidak suka  jika kau selalu bersikap seolah aku adalah orang lain'"!
...
.........
"aku merasa kau tidak tulus memaafkan ku...!! aku.....aku...hanya ingin kita seperti dulu lagi.....!!"
.....
...
Ucap type mengeluarkan semua unek-uneknya,tapi dia tidak berani menatap wajah tharn.

karena hatinya sedang berdegup kencang, dan wajahnya mungkin telah menjadi merah sekarang.

karena posisinya dan tharn yang sangat dekat dan ambigu di atas ranjang king sizenya.

.......
...
" Baiklah tuan muda, aku janji tidak akan seperti itu lagi..!!"
........
...
" Dan apa sekarang tuan muda sudah memaafkan ku ??"
.....

Ucap tharn tersenyum menggoda dan tangannya terus membelai rambut type dengan pelan.

karena tharn benar-benar merasa seperti sedang membujuk thania yang sedang merajuk,itu membuat tharn tersenyum sendiri.

padahal type tidak pernah bersikap seperti itu sebelumnya,tapi sikap type sekarang benar-benar membuatnya semakin jatuh cinta.

dia menyukai sosok type yang manja padanya,walaupun itu sangat langka terjadi.

......
" Tharn....!!"
......." jangan menggoda ku...!!"
....
......
Ucap type sambil memukul manja dada tharn.

.....
" aku tidak menggoda mu...!!"
......
.." Cupppp....!!"
........

tharn spontan langsung mengecup bibir type singkat,karena dia benar-benar tidak dapat menahanya.

sikap type yang malu-malu dari tadi itu membuatnya ingin menciumnya.

namun type cukup kaget saat tharn mengecup bibirnya singkat,

namun saat tharn hendak menjauhkan wajahnya,type langsung menahan tengkuknya.

kemudian kalian sudah pasti tau apa yang terjadi,.....

mereka kembali berciuman cukup lama, setelah merasa kehabisan pasokan oksigen mereka menghentikan ciumannya.

namun tharn masih tidak percaya jika type benar-benar menciumnya,bahkan dia tidak menolak ciuman dari tharn sama sekali.

....
..
" huuh...hu....!!"
.....
" Type....?? kenapa kau.......!!
........

Ucap tharn terbata saat mereka menghentikan ciuman tersebut,namun type hanya terus menatap tharn sambil mengatur nafasnya.

Why ?? 💖Love HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang