Tharn baru saja memasuki halaman rumah type saat pintu pagar di buka oleh satpam di rumah itu.dia memarkirkan mobil putih tersebut di depan rumah, dan terlihat sudah ada ibu type berdiri di depan pintu utama.
karena tekno tadi sempat menghubungi ibu type bahwa tharn akan mengatar type pulang kerumah.
namun tekno hanya bilang terjadi sesuatu pada type,tapi dia tidak menceritakan kejadian yang terjadi di kampus.
karena dia takut hal itu akan membuat ibu type menjadi khawatir,tapi sang ibu akan benar-benar lebih terkejut lagi jika tekno tidak memberitahunya.
tharn keluar dari mobil sambil memberikan salam untuk ibu type.
.....
" nak tharn...kalian sudah sampai..?? "masuklah...!!"
...
." iya mae....tapi sepertinya type masih tertidur pulas,..dan aku tidak tega membangunkannya..!"
....
..
" aku akan langsung membawanya ke atas saja....!!"
.....
.Ucap tharn sambil tersenyum,mae type hanya menganggukan kepalanya dan ikut tersenyum.
....
" Baiklah...hati-hati kalau begitu..!!"
...
.
ucap sang ibu.tharn langsung membuka pintu mobil di sebelahnya dan menggendong type keluar.
dan ibu type meminta supirnya untuk membawa mobilnya keparkiran.
sebenarnya banyak pertanyaan dalam hati mae type,karena melihat anaknya pulang dengan keadaan seperti itu.
tapi dia berusaha untuk tidak bertanya kepada tharn,karena dia juga melihat wajah tharn yang sangat lelah.
saat menaiki tangga, tharn cukup kesusahan dengan bobot tubuh type.
walaupun tharn sudah terbiasa menggendong thania,tapi type berkali lipat lebih berat dari adiknya.
type sedikit terganggu,dan dia mulai membuka matanya,.
" Tharn.....!!"
..
"emm......."
..begitu type membuka mata,dia melihat wajah tharn di depannya.
tapi setelah beberapa langkah tharn sudah memasuki kamar dan membaringkan type di atas ranjangnya.
tharn pun menarik nafas dalam karena dia ngos-ngosan setelah menaiki lantai dua rumah itu sambil menggendong type ala bridal.
namun type tersenyum melihat tharn masih terlihat sibuk mengatur nafasnya.
sebenarnya saat dia terbangun tadi dia cukup kaget karena melihat tharn menggendongnya ala bridal.
tapi dalam hatinya ia sangat senang,karena tharn begitu menyayanginya sampai tidak tega membangunkan dia.
namun sekarang dia merasa bersalah karena melihat tharn kelelahan.
saat merasa lebih baik tharn berbalik menatap type yang telah membuka matanya dengan posisi berbaring di atas ranjang tersebut.
....
" Apa aku membangunkan mu...??"
..
..
" Emmhh...??"
.tanya tharn dengan lembut,type hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum,
.....
" jadi....kenapa dengan senyuman itu..??"
...
"emm....??"
...tanya tharn sambil menaikan kedua alis matanya,dan tangan nya sambil merapikan poni rambut type.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ?? 💖Love Him
Romance💖Type" ............... "kenapa hatiku berdegup kencang setiap kali menatap matanya,? "Apa yang salah dengan ku??" ..... "Apa ini cuma rasa bersalah, atau aku benar-benar sudah jatuh kedalam perasaanku sendiri.?"💖 💖Tharn" ............. "Aku tida...