" Di rumah type"

2.9K 245 5
                                    

.

....
" emmm.....,maksud mu ??"
........
" kau mau menjaga thania untuk ku ??"
....
..

" Yaa......itu pun jika kau mengijinkan..!!"
.........
" apalagi mae tidak punya teman di rumah, dia pasti senang jika thania kesana."
...

ucap type menganggukan kepalanya sambil melirik tharn.

.....
" Yaa... tapi....."apa seperti itu tidak akan merepotkan mu dan mae..??"
......
..
" tidak akan merepotkan tharn..,.!! karena thania itu anak yang pintar dan cantik.....!!"
.......
..
.
Ucap type tertawa sambil mencubit pipi thania gemas,thania pun ikut tersenyum malu-malu.

tharn pun tak kuasa menahan tawa melihat tingkah kedua orang yang baru saja kenal itu.

thania memang anak yang pintar bicara dan sangat comel,itu laa...sebabnya semua orang pasti menyukainya.







beberapa saat kemudian disinilah....
mereka semua berada,di depan rumah type.

tharn hanya mengantarkan sang adik ke rumah type,namun dia harus segera ke kampus.

namun dari setengah perjalanan thania sudah tertidur dalam mobil type,.

walaupun mobilnya sudah tiba di depan rumah type,tapi type melarang tharn membangunkan thania.

dia hanya akan membiarkan thania tidur sebentar lagi di dalam mobilnya.

...
" type....terimakasih mau menjaga thania untuk ku,"
.....
" ini obat dan vitamin nya, jika malam ini badannya kembali panas tolong berikan obatnya...!!"
...

Ucap tharn sambil menyodorkan beberapa vitamin dan obat yang di berikan dokter tadi pagi.

.....
" kau tak perlu merasa sungkan begitu., aku pasti menjaganya dengan baik..!!"
.....
" jangan khawatir, fokus laa....pada kelas mu sore ini...!!"
.....
..

Ujar type sambil menerima obat dan vitaminnya, keduanya saling menatap dan tersenyum.

tatapan itu cukup intens,.sehingga membuat keduanya menjadi salah tingkah.

type terlihat malu-malu dan wajahnya mulai merona,begitu juga tharn terlihat kikkuk sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

namun tharn segera mencari cara untuk mencairkan suasana canggung itu,

......
...
" Baik laa....jika begitu, aku titip thania..dan aku harus segera ke kampus.!!"
.......
..
" Aku tidak masuk dulu, titip salam untuk mae....!!"
" nanti malam  begitu pulang dari club,aku akan datang menjemputnya...!!"
.......
..

Ucap tharn sambil membelai rambut sang adik yang masih tertidur.

...

" Yaa.....dia terlihat nyenyak sekali walau hanya tidur di mobil, biarkan saja dulu.....!!"
...
" sebentar lagi aku akan membawanya masuk...!!"
......
.." Hati-hati di jalan...!!"
.....

Ucap type sambil melihat thania yang masih terlelap di dalam mobilnya,

kemudian tharn  turun dari mobil dan segera meninggalkan mereka.



beberapa saat kemudian,...

type masih membiarkan thania tidur di mobilnya karena dia tidak mau jika menggendongnya masuk kerumah dan membuatnya terbangun.

Why ?? 💖Love HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang