"hanya mimpi buruk"

2.7K 210 16
                                    


Type merasa kepalanya sangat pusing sekarang karena terbentur pagar pembatas jalan.

bahkan saat dia menoleh kebelakang hanya bayangan-bayangan semu yang terlihat.

dan darah........ ya,...banyak darah segar mengalir di depannya,dia pun mencoba untuk berdiri walaupun semua kekuatannya seolah telah hilang.

air matanya mulai mengalir dengan sendirinya, saat dia mencoba mencari tau siapa yang terbaring tak berdaya di hadapannya sekarang.

suara gaduh orang-orang yang ramai memenuhi jalanan itu pun seperti tidak terdengar oleh telinganya.

kakinya bahkan sudah tak mampu berdiri tegak,.dia terjatuh di antara kerumunan orang-orang disana.

tapi masih terlihat jelas wajah sang pacar yang tersenyum kepadanya,namun darah itu....darah segar bahkan telah mengalir dari wajah tharn.

kerongkongan type seolah kering dan ia kehilangan suaranya bahkan untuk memanggil tharn saja dia sudah tak bisa melakukanya.

seluruh tenaganya seperti hilang entah kemana,yang type tau sekarang hanya dia tidak ingin hidup lagi saat ini.

karena melihat orang yang di cintainya telah tiada,dan wajah tharn yang penuh darah terus membayang di hadapanya.

dia ingin mencoba berteriak keras namun tidak ada suara yang keluar dari kerongkongannya sekarang.

dia tak berdaya,.......yaaa... seluruh dunia seperti telah runtuh begitu saja di hadapannya.

matanya tertutup dan semuanya menjadi gelap gulita,hatinya benar-benar hancur bahkan ia siap untuk mati sekarang juga.












Tapi dalam alam bawah sadarnya,dia merasa mendengar seseorang yang terus memanggil namanya.

sakit di kepalanya bahkan masih terasa,dan dia tak mampu untuk membuka kedua matanya.

......
..
" typee......!!
...
... .." type....!! "ku mohon,. sadarlah........!!"
.....
..

Saat mendengar suara itu, type berusaha keras mencoba membuka matanya.

tapi hanya cahaya lampu yang sangat terang,plafon putih dengan tirai berwarna hijau terlihat disana.

dia memegang kepalanya yang masih terasa pusing,dan ada sebuah perban yang melilit di kepalanya sekarang.

namun ada sebuah tangan besar yang hangat memegang sebelah tangannya dengan erat.

tapi apa yang dia rasakan tadi itu seolah masih sangat nyata dalam pikirannya,.

dia pun memberanikan diri untuk menoleh kesamping melihat suara orang yang terus memanggil namanya itu.

....
..
" Tharn......!!!"
....
.." hizz....hizzz......!!"
...

Type pun langsung berteriak dan menangis dengan wajah yang sulit diartikan,saat ini dia merasa tidak percaya dengan apa yang di lihatnya sekarang.

yaa......,sang pacar sedang tersenyum hadapannya,bahkan dia terlihat baik-baik saja.

type langsung memeluk tharn dengan erat,dan air matanya mulai mengalir membasahi kemeja putih tharn.

bahkan dia merasa tak mampu untuk berkata-kata sekarang,.tadi apa yang di lihatnya ( bayang-bayangan wajah tharn yang sudah tiada ) itu benar-benar nyata.

bahkan sekarang dia mengira bahwa dia sedang bermimpi,.

..
....
" shuttt.....suhhttt.....!!!
....
" hey......semua baik-baik saja,sayang...!!"
.....
..

Why ?? 💖Love HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang