" Ketakutan type"

3K 245 8
                                    


Sudah satu pekan berlalu sejak teror mayat anak kucing yang di kirim kepada type.

dan saat ini type sudah terlihat lebih baik dari hari-hari sebelumnya,namun tetap saja kadang dia selalu merasa ada orang yang mengikutinya.

entahlah itu hanya perasaannya sendiri atau benar-benar ada yang mengikutinya.

sore ini type dan teman-temannya sudah selesai latihan di lapangan, dan mereka akan mengikuti kelas di malam harinya.

type pun terlihat bergegas meninggalkan lapangan dan menuju loker tempat penyimpanan sekaligus berganti pakaian.

sedangkan tekno dan beberapa temannya masih sibuk berdebat tentang beberapa hal di depan lapangan tersebut.

namun saat type memasuki ruangan ganti itu semuanya terlihat sepi tanpa seorang pun disana,padahal biasanya ada banyak orang yang menyimpan atau menggambil barang di loker ruangan itu.

tapi sore ini tempat itu terasa sangat mencekam,dengan lampu ruangan yang sedikit redup dan tanpa seorang pun disana.

memang keadaan di luar terlihat cukup gelap karena cuaca yang baru saja turun hujan gerimis,juga kebetulan banyak mahasiswa yang tidak mengikuti latihan sore ini.

hanya terdengar sekali-kali suara tekno dan beberapa temannya di sekitar lapangan yang memang berada di belakang tempat itu.

namun type dengan cepat menepis semua perasaan tidak enak di benaknya saat berada di ruangan itu.

setelah ia selesai melepaskan sepatu olahraga miliknya,dia pun langsung meraih kunci loker di dalam saku celananya untuk mengambil pakaian ganti di loker itu.

tapi saat loker baru saja terbuka setengahnya,dia sungguh benar-benar terkejut dengan apa yang dilihatnya...

.....
" aaaggggghhhhh...........!!!"
......
.." ah....aaahh...!!

teriak type histeris dengan mata melotot dan dia langsung melangkah mundur kebelakang.

Seluruh badannya mulai gemetar, dia pun tak mampu menahan tubuhnya.

pikirannya mulai kacau dan ketakutan menyelimuti hatinya.

akhirnya dia jatuh terduduk
ke belakang dengan mata yang masih terus melotot melihat ke arah loker yang baru terbuka setengah itu.

.....
..
" Ada apa type....???"
.....

teriak tekno memasuki ruangan itu bersama beberapa temannya, karena dia memang sedang menuju ke ruangan itu tapi dia mendengar suara type berteriak histeris.

sehingga dia berlari secepat mungkin masuk kedalam ruang ganti itu,

tekno pun langsung meraih tubuh type saat melihatnya jatuh terduduk di lantai dengan badan bergetar dan nafas ngos-ngosan.

tekno pun mengikuti arah mata type yang melotot pada loker yang belum terbuka sepenuhnya itu,namun type tidak menjawab pertanyaan tekno sama sekali.

karena penasaran tekno pun mencoba mendekati loker tersebut, tapi baru saja tekno berdiri dan melangkah kedepan sudah terlihat banyak darah mengalir dari loker itu.

tekno cukup terkejut namun dia memberanikan diri untuk melangkah lebih mendekat lagi.

saat dia melihat lebih jelas disana ternyata terletak mayat seekor kucing besar berwarna hitam dengan mata melotot serta banyak darah segar yang mengalir.

....
.
" ..Siiaaaaaa........!!"
.......

" apa-apaan ini.....!!"
....
..

Why ?? 💖Love HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang