" Amarah"

2.7K 224 16
                                    


Namun type hanya berdiri melamun disana tanpa mengeluarkan sepata katapun, setelah mendengar apa yang baru saja tharn ucapkan.

........
" type.....!!"
.....
." apa kau mendengar ku....??"
...
..

tanya tharn pelan, dengan wajah yang mulai terlihat khawatir dan takut.

tapi tidak lama kemudian,type mulai tersenyum melihat wajah tharn yang sangat sulit diartikan.

sekarang tharn bahkan takut,jika type akan menolaknya saat ini juga. raut wajah kekhawatiran itu terlihat jelas padanya.

.....
..
" Yaa.......,aku mau jadi kekasihmu,"
..
"apa kau tau ?? aku sudah lama menunggumu tharn...!!"
.....
..

Tharn benar-benar terkejut dengan jawaban type,itu membuatnya tersenyum bahagia.

tidak ada yang dapat menggambarkan kebahagiaannya saat ini,

perasaan yang sudah dia pendam dari dulu dan apa yang dia takutkan tidaklah terjadi,bahkan dia memperoleh apa yang ia harapkannya.

jawaban type melebihi apa yang dia inginkan,apalagi mendengar type mengatakan bahwa ia sudah menunggu tharn untuk menyatakan perasaannya.

..
" benarkah...??"
.....

" ma'af kan aku telah membuatmu menunggu..!"
..

" emmmh....!!"
...

type hanya menganggukan kepalanya, dan tersenyum.

...

" terimakasih....,baby boy....!!"
....
." aku  sangat.....sangat....mencintai mu....!!"
.......
..

ucap tharn sambil mengangkat tangan type dan mencium sebelah tangannya dengan wajah penuh kebahagiaan.

itu membuat type tersipu malu sambil menggigit sebelah bibir bawahnya,
bahkan dia sudah memerah sekarang.

namun suara tepuk tangan beberapa orang langsung terdengar dari dalam coffee shop itu.

......
..
"purkk...purrrkk....puuuurrrk...!!!"
.........." prukkkk...pruuuk....!!"
....
..

ternyata ada tekno dan beberapa pegawai coffee berada disana.

saat type menyadari bahwa ada orang lain disana, sekarang dia bahkan tidak berani mengangkat wajahnya.

namun berbeda dengan tharn yang menatapnya dengan senyum menggoda.

.....
..
" cieee.......!!"
....." Ciee..........!!"
....

teriak tekno tertawa dan terus menggoda type,.

tapi kali ini type bahkan tidak marah padanya namun dia masih terus menundukan kepalanya.

.....
" Sudalah No,.jangan menggodanya lagi...!!"
....

Ucap tharn sambil tersenyum,

...

" baiklah.....ayo kita pergi,.!! dan kau...type, kau harus traktir aku makan sampai puas sore ini...!!"
..
" haa...haa....!!
....

ujar tekno terlihat sangat girang,

" biar aku saja yang meneraktir mu,....!!"
....
....

Ucap tharn tersenyum sambil menggelengkan kepalanya,untuk menghentikan sahabatnya yang memang terkenal sangat usil itu.



akhirnya mereka bertiga meninggalkan caffee shop itu, tapi ada seseorang berdiri tak jauh dari tempat itu melihat mereka dengan amarah yang sedang meluap.

Why ?? 💖Love HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang