" tinggal bersama ??"

2.6K 212 15
                                    


     Keesokan harinya,.type sudah di perbolehkan untuk pulang kerumah.

tapi dokter berpesan kepada tharn,. supaya menjaga type agar tidak mendapat banyak tekanan untuk saat ini.

karena mental type cukup terguncang dengan semua kejadian yang menimpanya akhir-akhir ini.

itulah yang menyebabkan type selalu mendapat mimpi buruk dan ketakutan dalam tidurnya.

tapi tharn tidak bisa selalu disisi type,karena dia masih memiliki seorang adik yang harus di jaganya.

selain itu mereka memiliki tempat tinggal yang berbeda,serta di kampus juga dengan jurusan yang berbeda pula.

tapi untuk keamanan type pasti akan selalu terjaga, karena sekarang bahkan sang ayah menambah beberapa penjaga untuk mengawasi kemanapun type pergi tanpa sepenggetahuannya.

karena type sangat keras kepala,dia tidak mau di perlakukan seperti seorang anak kecil yang selalu di jaga.

dan dia tidak mau di temani oleh siapa pun, karena dia bersikeras  untuk pergi  kemana pun tanpa di awasi.

memang di siang hari type terlihat baik-baik saja, bahkan dia sudah masuk kuliah bersama tekno.

tapi sudah beberapa hari sejak pulang dari rumah sakit, type selalu terbangun dalam keadaan menangis dan berteriak histeris.

Dia juga selalu memanggil dan mencari tharn saat terbangun dari tidurnya.

itu membuat ayah dan ibunya khawatir dengan tekanaan mental sang anak.

akhirnya ibu dan ayah type memutuskan untuk meminta supaya tharn serta adiknya untuk tinggal dirumahnya sementara.

apalagi sang ayah yang selalu tidak berada di rumah karena dia memiliki banyak pekerjaan sebagai seorang CEO di perusahaan besar yang di pimpinnya.

sebenarnya tharn cukup keberatan dengan permintaan itu,namun mengingat dia tidak mau terjadi sesuatu pada sang kekasih.

akhirnya dia menyetujui permintaan tersebut,namun berbeda dengan sang adik.

dia bahkan sangat bahagia tinggal disana karena bisa selalu bermain dengan ibu type yang sangat menyayangi nya.

maka dari itu tharn malam ini akan pulang kerumah type,setelah kembali dari club dan menjemput sang adik.

namun type tidak mengetahui hal itu,.

Saat sampai di depan pintu utama,terlihat ibu type langsung keluar menyambut kedatangan mereka...

... .
" oww....sayang, kalian sudah datang..??"
.....
..
" maee.....!!!"
....
..
teriak thania langsung berlari memeluk ibu type yang dengan reflek langsung menggendongnya.

anak itu memang semakin dekat dengan ibu type,apa lagi sejak beberapa kali menginap di rumah tersebut.

Tharn baru saja keluar dari mobil taksi sambil membawa sebuah tas yang cukup besar untuk keperluannya dan thania selama tinggal disini.

...
.....
" Mae....,dimana type ??"
.....
..
" dia sudah tidur,.tadi mae baru saja dari kamarnya."
....
" dia tidak tau kalian akan kesini,mae sengaja tidak memberitahunya."
......
..
" dia bahkan masih menangis saat terbangun tadi pagi,.mae khawatir dengan keadaan nya..!!"
....
" tapi anak itu sangat keras kepala,dia bahkan tidak mau ke dokter saat mae memintanya.!!"

Ucap ibu type terlihat murung, karena dia benar-benar mengkhawatirkan sang anak.

....
" mae...,jangan khawatir, type akan baik-baik saja."
........
"besok siang tharn akan membawanya ke dokter,mae bisa menentukan jadwalnya."
....
...
" baiklah...Nak tharn,... kau adalah harapan mae satu-satu nya..!!"
....
..
" mae jangan berkata seperti itu,karena mae juga akan cukup kerepotan sekarang dengan bocah ini...!!"
......
..

Why ?? 💖Love HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang