" Bersama selamanya "( END )

4.4K 260 46
                                    


Sudah hampir Setahun berlalu sejak tharn dan sang adik tinggal di rumah type.

Setelah wisuda tharn kini sudah mulai praktek di salah satu rumah sakit besar di kota bangkok.

Tharn adalah satu-satunya siswa yang mendapat rekomendasi praktek langsung dari RS besar tersebut begitu dia menyelesaikan kuliahnya.

tharn pun tidak membuang kesempatan bagus tersebut, walaupun type sempat mengeluh karena tharn hampir jarang sekali berada dirumah sejak praktek di RS tersebut.

namun dengan berbagai bujukan akhirnya dia mendapat persetujuan dari sang kekasih.

meski Tharn sangat sibuk sekarang namun kini dia bisa tenang,sebab sang adik selalu bersama ibu type bahkan thania juga sudah mulai terbiasa tanpa sang kakak dirumah.

sedangkan type juga mulai sibuk di kampusnya,karena dia mengikuti beberapa kegiatan bersama tekno.

namun sesibuk apapun Tharn, ia tidak pernah lupa menanyakan kabar type sepanjang hari.

walaupun hanya sekedar mengirim pesan atau menelepon untuk menanyakan makan siang atau sedang bersama siapa.

malam ini jam dinding sudah menunjukan pukul 8 malam, tharn sudah bersiap-siap untuk pulang.

karena hari ini dia pulang lebih awal dari biasanya,dia mampir ke sebuah mall tidak jauh dari RS dimana ia bekerja.

untuk mengambil sepasang cincin couple, yang memang sudah dipesannya beberapa hari yang lalu.

namun salah satu dari cincin tersebut di masukan pada sebuah kalung,itu terlihat sangat bagus seperti sebuah liontin berbentuk cincin.

Kedua cincin tersebut sudah di ukir inisial ( Th💖Ty ) dan itu semakin membuat cincin tersebut terlihat indah sekali.

dia memang sudah merencanakan hal tersebut dari beberapa bulan yang lalu, namun dia baru sempat memesannya dalam beberapa hari ini.

sebab di rumah sakit tersebut sudah menambah beberapa dokter baru yang bertugas juga, sehingga hal itu membuat jam tugasnya berkurang dari biasanya.

walaupun Tharn masih baru di RS tersebut, namun dia sangat di percayakan dalam banyak tugas oleh Dokter-dokter senior di sana.

sebab tharn memang sangat murah senyum dan sangat ramah,sehingga banyak pasien yang dirawat disana juga selalu mencarinya setiap hari.

Setelah mengambil pesanannya tharn pun bergegas pulang kerumah.

namun saat ia tiba dirumah,ternyata type juga belum pulang.

sebab type pergi mengikuti pertandingan sepak bola bersama tekno dan teman-temannya di universitas lain.

setelah Tharn selesai membersihkan badan dan turun keruang tamu,tanpa sengaja dia melihat type sudah kembali bersama temannya.

tapi mereka masih berdiri di depan pintu, ternyata type tidak kembali menggunakan mobilnya sendiri.

namun temannya mengatarnya sebab tadi kakinya terluka sehingga tekno tidak membiarkannya menggunakan mobilnya sendiri.

dan dengan terpaksa dia di antar oleh seniornya yang ikut pertandingan bersama disana,dan secara kebetulan mereka memiliki arah rumah yang sama.

....
" terima kasih... P'Win sudah mengantarku pulang....!!"
....
..
" Oww....tidak usah sungkan begitu nong, selama aku bisa...aku senang bisa membantu mu.."
.....
..
" apa phi mau mampir ? masuklah....!!"
....

" Oww.....aku akan menerima tawaranmu lain kali nong,.namun sepertinya tidak sekarang...!!"
....

Ucap Win sambil menepuk pundak type pelan,.dan dia mencoba melihat bagian lutut type yang terluka.

Why ?? 💖Love HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang