"Bertemu Thania"

2.9K 235 7
                                    


Pagi ini matahari bersinar terang di kota bangkok.

Tapi tharn terlihat sedang buru-buru menggendong thania keluar dari rumahnya,

pasalnya sudah 2hari thania kena flu dan batuk namun tidak juga sembuh dan pagi ini badannya malah terasa panas.

akhirnya tharn memutuskan membawanya ke klinik yang tidak jauh dari rumahnya.

setelah beberapa waktu berlalu,
tharn pun bertemu sang dokter anak yang memang sedang bertugas disana.

....
..
" Bagaimana keadaan nong saya dok ??"
.......
..
" dia hanya mengalami demam biasa, mungkin karena sistem imun dalam tubuhnya sedang menurun."
......
" demamnya akan turun setelah saya beri obat,tapi jika nanti malam dia kembali panas...berikan sekali lagi obat ini padanya."
...
" saya juga akan memberikan vitamin untuknya,tolong lebih perhatikan makanan yang di konsumsinya"
....
"jika bisa jangan biarkan dia bermain keluar rumah dulu untuk sementara waktu"
..
.

" Baiklah.....saya mengerti,terimakasih dok...!!
.....
..
jawab tharn sambil menganggukan kepalanya tanda mengerti.

hari sudah mulai siang,.tharn sudah menidurkan thania di dalam kamar,

namun dia akan ada kelas sore ini,dan kelas itu sangat penting apalagi dia sudah mau menyelesaikan semester akhirnya dalam beberapa bulan terakhir.

itulah yang membuat tharn sangat binggung,dia akan meminta bantuan tekno tapi dia tidak mau selalu menyusahkan sang sahabat.

namun mau tidak mau,dia tetap menelepon sang sahabat.karena dia binggung kepada siapa lagi dia harus meminta tolong.

...
.
" Tut...tut...tut....!!!
......
." hallo...!!"
...
.
" No, apa sore ini kamu sibuk ??"
......
..
" aku ada pertandingan bersama para senior..!!"
..." ada apa sobat..??"
......
..
" oww...tidak apa-apa,jika kamu sibuk..!!"
...
..
" hey....sebenarnya ada apa??"
......
" jangan menutupi sesuatu dari ku !!"
.....
..
ucap tekno sedikit memaksa karena dia merasa tharn pasti sedang membutuhkan bantuan,tapi tidak mau mengatakannya.

....
" emm.........sebenarnya thania sedang sakit,tapi aku ada kelas sangat penting sore ini no,.!!"
....
" jika aku tidak mengikuti kelas sore ini,aku harus mengulang untuk beberapa bulan selanjutnya..!!!"
....
.
" tapi tidak apa-apa no,aku akan mencoba mencari cara lain. aku akan menghubungi dosen ku".
.....
..
" emmmh...baiklah...,jika begitu...!!"
....
" telepon aku lagi jika tidak ada yang bisa membantu mu..!!"
...
" baiklah...terimakasih sobat..!!"
...
..

panggilan telepon pun di matikan.

namun tharn terlihat tidak beranjak dari tempat duduknya,dia benar-benar tidak tau harus bagaimana sekarang.

karena dia tadi hanya membohongi tekno dengan mengatakan mencoba cara lain,itu karena dia tidak mau menyusahkan tekno.

tapi pada kenyataan nya sebelum menelepon tekno,dia sudah bernegosiasi dengan sang dosen.

namun tidak ada dispensasi atau kelonggaran yang di dapatkan nya jika dia tidak mengikutan kelas sore ini.

di waktu yang bersamaan,.....

tekno sedang duduk di kantin bersama beberapa temannya,namun beberapa hal terlintas dalam pikirannya.

dia langsung mengambil ponsel dalam tas nya dan mengirim sebuah pesan.

Why ?? 💖Love HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang