Malam sudah mulai larut,..di rumah sakit dimana type dirawat terlihat sangat sepi karena jam besuk pasien sudah berakhir.begitu juga di kamar type,.yang tadinya ada tekno,thania,dan sang ibu kini telah pulang kerumah masing-masing.
jadi sejak tadi siang,selama tharn berada di rumah sakit tekno yang menjaga thania untuknya.
namun malam ini ibu type yang meminta untuk menjaga thania,karena dia yakin jika type bangun nanti dia tidak akan membiarkan tharn untuk pulang.
namun dari tadi sore,type belum juga terbangun dari tidurnya yang mungkin di karenakan oleh pengaruh obat yang di berikan dokter.
karena sudah meminta tekno membawakan pakaian ganti,akhirnya tharn memutuskan untuk membersihkan diri sebelum type terbangun.
.........
..
" tidak......,jangan... ... jangan....ku mohon jangan pergi..!!"
....
...teriak type namun matanya masih saja tertutup,tharn yang mendengar suara tersebut langsung segera keluar dari dalam kamar mandi.
.....
..
" typee.......!!"
.....
.." hey ...... sayang....,bangun..!!"
......
..teriak tharn sambil menggoyang badan type,karena dia tau jika type pasti sedang bermimpi buruk lagi.
.....
..
" bangun sayang.....,tolong bangunlah.......!!"
....
" apa kau bermimpi buruk lagi ??"
.......
..tanya tharn dengan wajah yang sangat khawatir, saat dia melihat type mulai membuka matanya.
tharn hanya terus membelai wajah sang kekasih dengan tatapan yang sangat khawatir.
....
" tharn....!!
....
" hizz...hizz.z...!!"
...." tidak apa-apa, kau hanya bermimpi..!!"
...
" aku disini baby boy..,tidak ada yang bisa menyakitimu."
...
" percayalah......emmm..???"
....
..type langsung memeluk tharn erat,dengan air mata sudah mulai berlinang.
dan tanpa type sadari bahwa tharn hanya menggunakan sebuah handuk yang melilit di pinggangnya sekarang.
tentu saja dengan tubuh yang sedikit basah,dan air yang masih menggalir di badan tharn yang terlihat kekar dan berotot itu.
sebab tharn terkejut saat mendengar type berteriak,dia pun langsung keluar dari kamar mandi tersebut tanpa menggunakan pakaian.
namun setelah beberapa saat memeluk tubuh tharn yang sedikit basah itu membuat type mulai menyadari bahwa tharn sedang tidak menggunakan pakaian.
dia dengan cepat melepaskan pelukannya,.dan bertanya tiba-tiba.
...
" kenapa kau tidak menggenakan pakaian mu,.??"
.....
..tanya type sambil menunduk malu dan tidak berani menatap wajah tharn,dia hanya memainkan selimut yang ada di tangannya sekarang.
.....
" oww.....kau memeluk ku selama itu, tapi sekarang kau baru menyadari aku tidak menggenakan pakaian...??"
.....
.." emm......??"
.....
" bahkan sepertinya aku harus mandi lagi,karena banyak air mata yang jatuh di badan ku..!!"
.....
..haaa..??"
." Tharn.......!!!"
........
..Tharn pun tertawa kecil ,dia benar-benar suka menggoda type dengan cara seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ?? 💖Love Him
Romance💖Type" ............... "kenapa hatiku berdegup kencang setiap kali menatap matanya,? "Apa yang salah dengan ku??" ..... "Apa ini cuma rasa bersalah, atau aku benar-benar sudah jatuh kedalam perasaanku sendiri.?"💖 💖Tharn" ............. "Aku tida...