"Perhatian Tharn"

3.5K 255 4
                                    

   
 

  Saat membuka pintu kamar tersebut,
tharn langsung mendengar suara type memanggil ibunya.

.....
" Mae.....!!!
"kenapa lama sekali...!! "
.........
..

namun tanpa di sangka, yang membuka pintu kamarnya adalah Tharn.

...........
...
" ( hening.........)
.........
...
1,
2,
3,........

keduanya hanya saling menatap,
.......

" Hay..... type bagaimana keadaan mu?? "
.....

Tanya tharn untuk mencairkan suasana.

namun type diam tanpa kata, karena dia benar-benar terkejut melihat tharn yang masuk ke kamarnya.

...
.....
" oww....... mae tadi menitipkan ini kepada ku karena dia ada keperluan di ruang administrasi.!!
....

Ucap tharn mencoba menjelaskan, sambil menyimpan rantang dan kantong plastik yang di bawanya ke atas meja di samping pintu.

Namun karena Tharn melihat type tidak merespon, dan dia hanya diam tanpa menjawab apapun.

itu membuat tharn merasa tidak enak hati,dia berpikir mungkin type tidak menyukai kedatangannya.

....
..
" Jika kau keberatan dengan kedatangan ku,..?? aku akan segera pergi...!! "
.....
..

Ucap tharn sambil membalikan badan dengan tangan yang sudah memegang ganggang pintu,

namun seketika type tersadar dari lamunannya, sebenarnya dia bukan tidak senang.

hanya saja dia tidak menyangka jika tharn akan datang menjenguknya.

pikirannya bercampur aduk, dan hatinya merasa bersalah saat melihat tharn ada di depannya.

....
" Tidak.......!! 
.........."bukan begitu.....!! "
.....
..

Ucap type dengan cepat,  karena dia melihat tharn hendak pergi dari kamarnya.

namun setelah mendengar jawaban type, tharn pun berhenti melangkah dan berbalik melihat ke arah type.

Karena type masih terbaring di ranjang rumah sakit, dengan infus yang masih terpasang di lengannya.

.....
...
" eemmm.......!! "
..........
" bolehkah  aku minta air putih??? "
....
..
" Oww... yaa...., tentu saja...!! "
.....

jawab tharn tersenyum,dia langsung berjalan mengambil segelas air putih dan menyerahkan untuk type.

type yang masih duduk bersandar di ranjang pun langsung menerimanya dengan satu tangan dan meminumnya.

...
"Terimakasih.....!!"
.......
..
ucap type, namun seketika dia mengalihkan pandangannya ke bawah dan bahkan tidak berani menatap wajah tharn.

karena hatinya benar-benar tidak selaras dengan pemikirannya sekarang.

setelahnya Tharn mengambil kembali gelas tersebut dan menaruhnya ke atas meja.

namun keduanya terlihat sama-sama canggung, dan binggung harus memulai percakapan seperti apa.

tapi beberapa saat kemudian, tharn segera mencairkan suasana....

...
" bagaimana keadaan mu?? "
......." apa sudah baikan?? "
....
..
" emmmgg....!!! "
.......

Why ?? 💖Love HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang