Beberapa hari kemudian,....
Tidak tau darimana type mendapatkan alamat rumah tharn,yang jelas dia tidak memintanya pada tekno.
karena sejak kemarin sampai sekarang dia belum bertemu tekno,karena tekno sedang ada acara pertandingan di universitas lain.
malam ini dengan cuaca sedikit gerimis, type sedang duduk di dalam ferrari putih nya yang di parkir sedikit jauh dari taman bermain.
disana juga terdapat beberapa mobil sedang terparkir rapi.
namun berbeda dengan type,dia bukan sengaja memarkir mobilnya disana.
tapi dia sedang memperhatikan rumah sederhana yang ada di depannya.
setelah 30menit berlalu jam sudah menunjukan pukul 9 malam,namun dia terlihat belum juga berniat beranjak dari tempat itu.
Namun saat dia merasa cukup bosan dan hendak menghidupkan mesin mobilnya.
matanya menangkap sosok tharn yang sedang menggendong seorang gadis kecil di punggungnya,siapa lagi jika bukan thania.
dan gadis kecil itu membawa payung yang berukuran sangat kecil,Sehingga payungnya tidak cukup untuk melindungi mereka.
namun kala itu hujan hanya gerimis saja sehingga mereka tidak kelihatan basah oleh karenanya.
tapi bukan itu yang type perhatikan, tapi wajah bahagia keduanya.
mereka berjalan sambil tertawa,tidak tau apa yang mereka bicarakan.
tidak lama kemudian terlihat tharn berjalan menuju rumah sederhana yang ada di belakang taman bermain itu.
yaa....itu adalah rumahnya bersama sang adik,rumah yang kecil dan sederhana.
sebenarnya kedatangan type karena penasaran dengan kehidupan tharn, dan juga dia ingin sekali melihat wajah tharn setelah beberapa hari tidak bertemu.
walaupun dia tidak berani untuk menemuinya sejak kemarin,tapi beberapa hari tidak melihat tharn membuat dia merindukannya.
setelah dia melihat keduanya masuk kerumah itu,dia pun mulai menyalakan mobilnya dan melaju di perjalanan kota bangkok.
dia sungguh merasa kesal dan sangat bodoh dengan dirinya sendiri, sampai tidak pernah mengetahui kehidupan tharn selama beberapa tahun ini.
Dua hari berlalu,....
Pagi sekali Tekno sudah berada di lapangan bola dan type juga terlihat berada disana,
.....
" Apa kau mau ikut bermain..??
..." Ya...tentu saja...,sudah lama aku tidak ikut latihan.
...
.
" baiklah....!!" ayoo....!!"
....
..akhirnya mereka berdua masuk dalam lapangan bersama yang lainnya, latihan terlihat berjalan lancar sampai 40 menit telah berlalu,
tapi dari jauh ternyata ada tharn dan beberapa temannya sedang duduk di bangku penonton,
mereka sebenarnya akan melakukan beberapa penelitian di lapangan terbuka,sehingga di sini laa...mereka berada.
tapi berbeda dengan tharn yang memang sengaja mengajak kedua temannya untuk duduk di sana karena dia sudah melihat type dan tekno berada.
di tengah permainan tanpa sengaja type melihat tharn duduk di bangku penonton,tapi dia mengira itu hanya halusinasinya karena terlalu sering memikirkan tharn akhir-akhir ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ?? 💖Love Him
Romance💖Type" ............... "kenapa hatiku berdegup kencang setiap kali menatap matanya,? "Apa yang salah dengan ku??" ..... "Apa ini cuma rasa bersalah, atau aku benar-benar sudah jatuh kedalam perasaanku sendiri.?"💖 💖Tharn" ............. "Aku tida...