Summary :
Kisah lelaki mungil byun baekhyun si bartender yang jatuh hati kepada idol arrogant yang bernama park chanyeol. Namun tak pernah dipandang!
•••••
Kisah cinta yang rumit kembali terjadi di kehidupan namja yang bernama byun baekhyun. Apakah salah Apabila dirinya menaruh hati kepada salah satu idol terkenal di korea selatan ini? Tentu tidak! Perasaan tak memiliki kesalahan, ia muncul dengan sendirinya tanpa suruhan. Namun yang menjadi masalah ialah derajat.
Derajat adalah salah satu hal penting dalam memilih cinta. Apakah kita setara atau tidak. Jika tidak, Oh tentu begitu menyakitkan.
Itulah yang dialami lelaki bartender satu ini, mengagumi seseorang yang jelas jelas berbeda standar darinya. Paling menyedihkan lagi, lelaki tampan yang disukai tak pernah memandang ke arahnya. Ck memperihatinkan bukan?
Harga dirinya sering kali direndahkan di depan banyak orang, menghina serta mencaci makinya. Namun ia tetap tak peduli, ntahlah semua tercipta antara cinta atau hanya obsesi semata.
" Baek, berhenti memuja lelaki brensek itu eoh! Kau tidak lihat harga dirimu tak ada lagi di depan mata dia! Apa kau tidak bosan diperlakukan semena mena? "
" tapi aku mencintainya soyaa "
" Ck dasar keras kepala! Mau sampai kapan hm? Sampai titik darah penghabisanmu, begitu? "
Itulah si mungil byun, sikap keras kepala yang dimiliki terkadang membuat sang sahabat hampir meledak ledak. Namun ia termasuk lelaki yang bersungguh sungguh dalam mencapai suatu keinginan. Tapi untuk hal satu ini, tidak menutup kemungkinan ia akan terus mencintai idol arrogant itu. Bisa saja ia memilih untuk melepas dan menyerah dikemudian hari.
•••••
Park chanyeol ( idol )
Byun baekhyun ( bartender )
Soyaa (barista - sahabat B )
Oh sehun (sahabat chanyeol)Kim jongin (sahabat chanyeol)
Kim jumyeon ( pemilik bar )
Sekian dulu yaa❤️
Jangan lupa tinggalkan jejak vote & comment 💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Bartender Byun
Teen FictionKisah seorang BARTENDER yang jatuh hati kepada idol arrogant bernama park chanyeol. " Pekerjaanku memang rendah! Tapi harga diriku jauh lebih tinggi dibanding dirimu park chanyeol!! " byun baekhyun ⚠️Follow dulu sebelum baca.