Summary :
Kisah lelaki mungil byun baekhyun si bartender yang jatuh hati kepada idol arrogant yang bernama park chanyeol. Namun tak pernah dipandang!
•••••
Pagi hari datang begitu cepatnya setelah malamnya baekhyun membiarkan tubuhnya terguyur hujan. Tidak hanya itu, dia juga sempat menangis semalaman karna mengingat ucapan chanyeol yang begitu merendahkannya.
Entahlah yang pasti dia sudah lelah hingga kehabisan suara. Baekhyun berjalan gontai menuju sofa sambil menyalakan televisi. Ia memegang kripik kentang di tangannya dan sebelah lagi memegang remote.
Sungguh bosan kegiatan paginya hanya di habiskan untuk bermalas malasan. Lantas apa yang harus dilakukannya malam nanti? Mengenang nasibnya yang sudah tidak bekerja lagi.
" huuhh membosankan " racaunya seraya menguap.
Tak lama, soyaa datang dan langsung duduk di sebelah baekhyun. Merebut cemilan itu lalu memakannya dengan lahap.
" yakk itu cemilanku aisss " baekhyun kembali merebut cemilan miliknya dari tangan soyaa.
" bagaimana keadaanmu eoh? Kau tidak demam kan? " baekhyun menghela nafas.
" aku baik baik saja kau tidak perlu khawatir " Soyaa pun menganggguk, lagipula dia malas berdebat dengan sahabatnya itu.
" em baek, masalah pekerjaanmu kau tenang saja. Aku dan bright yang akan mengurusnya "
" aku tidak ingin merepotkan kalian berdua. Mungkin ini memang sudah menjadi takdirku " baekhyun memasang wajah sendunya. Bukannya putus asa, untuk sementara ini dia hanya butuh ketenangan. Tubuh serta hatinya juga butuh istirahat.
Waktu berjalan dengan cepat, sang surya telah menenggelamkan sinarnya. Malam ini baekhyun amat sangat merasa suntuk, biasanya pada jam jam seperti ini tubuhnya sudah bergulat bersama cairan alkohol beserta botol minuman. Menyambut para tamu yang berbagai macam tingkah lakunya.
Sungguh baekhyun membutuhkan hiburan malam ini juga. 5 jam sejak kepergiaan soyaa selama itu pula dia tidak pernah merehat dengan tenang. Wajar bagi orang pekerja keras sepertinya pasti sangat susah jika cuma duduk berdiam diri tanpa melakukan kegiatan apa apa.
Mana lagi masalah kisah asmaranya yang begitu menyakitkan. Mengapa pula dia harus jatuh cinta dengan idol sialan itu ? Baekhyun selalu ingin menghilangkan perasaan itu, tapi jawabannya tetap sama, yaitu tidak bisa!
Meskipun dia sudah menyiapkan rasa sakit sebagai resiko dari perbuatannya, tetap saja dia merasa lemah dan ujung ujunganya akan menangis juga. Sunggu memalukan sekali bukan?
" yatuhan kenapa hidupku serumit ini " racaunya seraya memijat pelipisnya ketika rasa pusing di kepalanya menyerang. Barangkali ini adalah efek dari pikirannya yang terus berkecamuk.
*****
Dentuman musik cukup keras malam ini. Para tamu yang disuguhi alkohol begitu menikmati. Mana lagi aksi barista cantik yang cukup lincah dalam melakukan juggling. Semua tampak menyenangkan.
Berbeda dari tamu lainnya, Justru ada satu pria yang tidak menikmati sajian. Dia hanya sesekali meneguk minuman itu setelahnya kembali memasang wajah murung dan kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bartender Byun
Ficção AdolescenteKisah seorang BARTENDER yang jatuh hati kepada idol arrogant bernama park chanyeol. " Pekerjaanku memang rendah! Tapi harga diriku jauh lebih tinggi dibanding dirimu park chanyeol!! " byun baekhyun ⚠️Follow dulu sebelum baca.