Bartender 17

3.7K 378 23
                                    

Summary :

Kisah lelaki mungil byun baekhyun si bartender yang jatuh hati kepada idol arrogant yang bernama park chanyeol. Namun tak pernah dipandang!




•••••





Suara burung yang bercicitan masuk kedalam gendang telinganya. Dengan perlahan kedua matanya yang bulat terbuka. Bias cahaya langsung menyambutnya dengan tajam, sehingga ia spontan menutup matanya kembali.

Ia membangunkan tubuhnya lalu segera duduk. Mengucek matanya pelan dengan satu tangan. Setelah penglihatannya sudah netral, dan nafasnya pun terkumpul penuh. Ia Langsung mengedarkan pandangan kesekeliling. Selepasnya ia bernafas lega setelah tahu jika dirinya masih di dalam kamarnya. Entah apa yang dikipirkannya sehingga hal buruk mampir kedalam mimpinya.

Baekhyun tidak tau. Bisa saja mimpi yang menghantuinya berhubungan dengan kejadian semalam. Dimana seperti ada seseorang yang menerrornya. Tapi siapa?

" eoh kau sudah bangun ? " wanita cantik muncul dari ambang pintu dengan segelas teh di tangannya.

" hm... apa itu ? " ucapnya dengan nada khas bangun tidur.

" aku membawakanmu segelas teh.. minumlah " si wanita kemudian meletakkan teh tersebut di atas nakas.

" tumben sekali " baekhyun terlihat berpikir. Baru kali ini sooya menyiapkannya teh dipagi hari.

" aku kira semalam kau sakit, karna suhu tubuhmu sedikit panas. Dan juga semalam kau bermimpi buruk, sampai sampai kau berkeringat banyak " jelas sooya. Lalu diangguki oleh baekhyun.

" ya kau benar. Tapi sekarang aku tidak apa apa. Suhu tubuhku sudah normal kembali "

" tak ada salahnya jika kau meminum teh buatanku. Itu juga baik untuk kesehatanmu " baekhyun lagi lagi mengangguk. Membuat sooya yang melihat lantas tersenyum manis.

" ah aku hampir lupa mengatakan ini. Tadi bos kim menelfonku, dia meminta kau datang ke bar malam nanti. Katanya ada sesuatu yang ingin dia bicarakan padamu " jelas soyaa sembari mengambil posisi duduk di dekat baekhyun.

Mata baekhyun seketika mengerjap lucu. Atas dasar apa mantan bos nya menyuruhnya untuk datang ke bar itu lagi. Bukankah dia sudah dipecat ? Apakah ingin meminta ganti rugi? Atau hal lain ? Ahh rasa rasanya dia sedikit takut.

" tapi untuk apa sooya? Aku takut dia hanya ingin mempermalukanku didepan banyak tamu nya " nyali baekhyun lumayan menciut guna menginjakkan kaki di bar itu. Bisa saja perkiraanya benar. Mengingat kemarahan bos kim tempo lalu membuatnya sedikit tidak nyaman. Padahal kesalahannya hanya masalah sepele tapi mengapa dia langsung dipecat begitu saja. Uuuhh

" yak! Kau jangan overthinking dulu.. yang terpenting kau datang saja nanti malam. Aku dan bright menunggumu disana " baekhyun menghembuskan nafas kasar. Berharap dugaanya tidak benar.

****


Di apartemen bergaya minimalis itu sosok seorang park chanyeol tengah duduk diam di sofa ruang tamu dengan gaya kaki yang menyilang. Mengeluarkan pesona memikat serta tatapan menerawang. Memperhatikan sebuah meja di depannya yang sama sekali tidak ada benda menarik disana.

Bartender Byun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang