Bartender 1

5.8K 500 18
                                    

Summary :

Kisah lelaki mungil byun baekhyun si bartender yang jatuh hati kepada idol arrogant yang bernama park chanyeol. Namun tak pernah dipandang!

••••


Byun baekhyun, namja cantik yang telah ber usia 23 tahun. Berprofesi sebagai bartender di sebuah bar terkenal di korea selatan. Namja itu hidup sendiri tanpa sosok kedua orang tua. Ia anak yatim piatu. Di suatu kejadiaan, dimana ia dan keluarga tengah di lilit hutang sedemikian banyak, rentenir datang dan langsung membunuh kedua orang tuanya, sebab tak mampu menebus hutang yang dulu dipinjamnya. Naas, perihal tersebut terjadi tanpa sepengetahuannya. Sebab dikala itu ia sedang keluar mencari bantuan. akan tetapi, begitu dirinya menginjakkan kaki di ambang pintu, ia disambut oleh kedua orang tua yang sudah tergeletak tak bernyawa.

Insiden tersebut sempat membuatnya terpuruk beberapa bulan, barulah ia dapat memulai kehidupan baru lagi. Beruntung, ia memiliki sahabat wanita satu satu nya yang selalu ada mendampinginya.

Dan kini, baekhyun tinggal bersama sang sahabat yang bernama soyaa. Wanita tersebut juga berprofesi sebagai bartender di tempat yang sama.

Meski masih terbilang muda, baekhyun telah terbiasa hidup mandiri. Gaji yang diporolehnya pun mampu mencukupi kebutuhan sehari hari nya, bahkan lebih. Bekerja mulai sore hingga malam terkadang membuatnya kelelahan, meski begitu ia tak pernah mengeluh, bersyukur apa yang tuhan berikan untuknya.

The Griffing Bar adalah tempat ia bekerja, terkenal dengan kesan kemewahan, bar tersebut terpilih menjadi bar yang sering kali dikunjungi oleh beberapa idol serta aktor ternama di negara tersebut.

Sebagaimana malam ini, bar glamor itu dipenuhi banyak pengunjung, ada beberapa idol papan atas sengaja menghabiskan waktu disana. disaat saat seperti inilah baekhyun sesekali merasa kewalahan melayani para tamu yang luar biasa ramai. Bukan hanya itu, penyajian pun juga termasuk dari tugasnya. Ia sangat ahli dalam bidang mencampur berbagai resep minuman. Bahkan ia tau standar yang pas dan menciptakan daya tarik tersendiri pada minuman tersebut. Maka dari itu, kim jumyeon sang pemilik bar selalu mengandalkan dirinya.

" ini minuman anda. Terimakasih "

" Kau sangat cantik malam ini " puji lelaki yang dilayaninya

Tak jarang baekhyun menerima godaan dari para tamu, namun ia tak menanggapi hal tersebut. Resiko menjadi seorang bartender memang seruwet ini.

" soyaa, tolong bawa bir ini ke counter deks sebelah sana. Aku akan menyajikan minuman lain " pinta nya

" ck! Kenapa bukan kau saja? Aku harus membawa semua gelas ini ke sinks untuk mencucinya "

" yasudah biar aku yang membawanya...kau, tolong racik minuman ini dulu, aku ingin melayani tamu " baekhyun meminta salah satu bartender lain untuk menggantikan posisinya sementara ia melakukan tugas lain.

Kali ini, tamu yang baekhyun layani, bukan lah sembarang tamu. Bisa dikatakan, salah satu dari mereka merupakan lelaki yang mengisi hatinya kini. Ia benar benar mengagumi sosok lelaki tampan itu. Bagaimana tidak? Dengan postur tubuh yang tinggi tegap, wajah bak pangeran, dan tak lupa pula sebuah dimple yang melekat di pipi kirinya. Itu suatu ciri khas yang dimiliki pemuda itu.

Bartender Byun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang