Summary :
Kisah lelaki mungil byun baekhyun si bartender yang jatuh hati kepada idol arrogant yang bernama park chanyeol. Namun tak pernah dipandang!
•••••••
Mobil mewah milik pria bermarga Park itu berhenti disebuah bar yang sudah jarang dia kunjungi belakangan ini bersama sang sahabat, Sehun dan Kimjongin. Mungkin meneguk sedikit alcohol bisa membuat rasa kacaunya sedikit lebih baik.
Pikirannya yang kelut entah membawa Chanyeol berakhir ditempat itu. Dentuman musik keras dan kerumunan insan yang pencari kepuasan adalah hal pertama kali yang menyambutnya. Kaki jenjangnya melangkah masuk menerobos keramaian dan berhenti di depan meja bartender. Dia lalu duduk dikursi putar yang tersedia untuk para tamu yang menghendaki berkomunikasi langsung dengan bartender/barista.
Memesan minuman dengan kadar alcohol lumayan tinggi mungkin mampu meredakan segala masalah yang ada dalam pikirannya. Malam ini Chanyeol datang seorang diri, tampa kedua teman brengseknya yang katanya sedang sibuk, entah itu sibuk dalam berbisnis atau sibuk bersenang senang bersama para jalangnya.
" pesanan anda, tuan "
Suara seorang barista berhasil membuyarkan lamunan Chanyeol. Dia mengambil sebotol minuman jernih itu dan mencomot Bottle opener yang menggantung disana, membuka tutup botol itu kemudian menuangkannya sedikit di gelas kecil. Chanyeol menghirup minuman itu dengan hanya sekali tegukan, terus berulang kali hingga 3 botol bir habis mengalir di tenggorokanya.
Chanyeol tampak memikirkan sesuatu,
Rasa bosan dan muak mulai menjalar dalam egonya. Jujur dia lelah dengan dunianya yang kian hari kian tertekan. Jalur hidupnya seakan diatur oleh atas nama agensi. Terkadang dia berpikir untuk berhenti dari pekerjaanya sebagai seorang idol. jika boleh memilih dia ingin kembali seperti dulu, menjalani kehidupan layaknya orang lain.
Dia tiba tiba teringat pada skandal kencan gilanya dengan wendy, wanita lawan duetnya yang terus bersikeras untuk dia mempublikasikan kabar asmara mereka. Apa yang harus diberitakan jika hal tersebut tak ada benarnya sama sekali. Hanya Wendy yang menyepakati tentang sandiwara yang diciptakan agensi, namun tidak dengan dirinya. Jika agensi dan para penggemarnya bisa egois, mengapa dirinya tidak?
Belum selesai masalah satu, sekarang masalah baru menimpanya. Seorang penggemar sukses memotret dirinya bersama pria mungil yang belakangan ini memporak porandakan hatinya. Chanyeol tak pandai membayangkan apabila publik mengetahui dirinya yang ternyata tinggal seatap bersama seorang pria.
*****
Baekhyun menggigit bibir bawahnya dengan gugup, pikiranya berkecamuk atas kejadian yang menimpanya siang tadi. Blitz kamera sangat menyakiti matanya, dia bukan seorang artis papan atas yang sudah terbiasa dengan hal yang berbau alat potret.
Saat ini Baekhyun kembali menjalani pekerjaanya sebagian Bartender. Suasana malam ini cukup ramai, padat akan pria pecandu minuman keras.
" baek "
Baekhyun yang sedang mencuci gelas berkaki seketika menoleh dan mendapati kehadiran pria tinggi yang berdarah thailand itu tengah berdiri dibelakangnya. Dia tersenyum tipis kemudian menghentikan aktivitasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bartender Byun
Novela JuvenilKisah seorang BARTENDER yang jatuh hati kepada idol arrogant bernama park chanyeol. " Pekerjaanku memang rendah! Tapi harga diriku jauh lebih tinggi dibanding dirimu park chanyeol!! " byun baekhyun ⚠️Follow dulu sebelum baca.