Summary :
Kisah lelaki mungil byun baekhyun si bartender yang jatuh hati kepada idol arrogant yang bernama park chanyeol. Namun tak pernah dipandang!
•••••
Tak terasa masa cepat berlalu, musim yang dinanti nanti para pemuja telah tiba. YA! lelaki bermarga park itu nyatanya siap comeback hari ini. Meluncurkan album terbarunya di hadapan seluruh oknum. Tentunya di hadirat semua media juga. Baik di korea selatan ataupun di berbagai negara lainnya.
Tercatat jadwal chanyeol hari ini, Melalui suatu program lelaki tampan itu dikabarkan akan segera nenyapa para penggemar yang sudah lama merindukan suara emas nya. Bukan hanya itu, dilansir dari akun resmi Chanyeol_scedule, lelaki itu juga berkenan melaksanakan acara fansign atau jumpa fans di salah satu lokasi yang telah ditentukan. Namun tidak sekarang, acara tersebut bakal diadakan minggu depan.
Siang ini, bisa kita lihat betapa antusiasnya para fans yang berbondong bondong memasuki venue dimana chanyeol hendak berdiri menyapanya. Banyak diatara mereka yang sibuk memperebutkan posisi terdepan. Untungnya segenap aparat keamanan cepat bertindak dan akhirnya stan mereka rapi beraturan.
tak butuh waktu lama, suara jeritan histeris para gadis pun menggema, chanyeol telah berpijak di hadapan mereka. Menyanyikan lagu terbarunya yang bertajuk STAY WITH ME.
Comeback chanyeol kali ini bisa dikatakan agak berbeda dari sebelumnya. Jika dulunya ia hanya sendiri, kini di dekatnya terdapat sosok wanita cantik yang berdiri menemaninya. Memang semenjak menjadi idol, chanyeol belum pernah melangsungkan duet dengan seseorang. Ia selalu tampil solo, dan baru kali ini ia berkesempatan bernyanyi bersama salah satu idol dari nanungan yang sama." wendy!! " beberapa dari mereka bersorak senang, tak menyangka seorang park chanyeol akhirnya tampil duet bersama gadis cantik bernama wendy. Padahal dulu kabar kolaborasi tersebut sudah ada sejak lama, tapi fans masih tidak menduganya.
Perpaduan suara keduanya sangatlah cocok, sehingga mengundang kesan artistik bagi siapapun yang mendengarnya. Lantunan lagu yang mereka bawakan betul betul mulus. Banyak diantara penggemar takjub dan memuji vocal mereka.
Pastinya tanpa kalian ketahui, disekitar berlimpahnya pendengar, terselip salah satu fanboy yang berdiri distadium paling depan. Berseru amat energik. Menyanjung penampilan sang idola.
4 menit telah berlalu, pasangan duet tersebut sukses menyelesaikan nyanyiannya dengan baik. Tak tinggal diam, penonton pun menghadiahkan keduanya aplaus pujian yang meriah. Tak terkecuali fanboy manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bartender Byun
Teen FictionKisah seorang BARTENDER yang jatuh hati kepada idol arrogant bernama park chanyeol. " Pekerjaanku memang rendah! Tapi harga diriku jauh lebih tinggi dibanding dirimu park chanyeol!! " byun baekhyun ⚠️Follow dulu sebelum baca.