Bartender 13

3.8K 348 28
                                    

Summary :

Kisah lelaki mungil byun baekhyun si bartender yang jatuh hati kepada idol arrogant yang bernama park chanyeol. Namun tak pernah dipandang!



•••••




Netra indah itu memandang lurus kedepan, menikmati hawa sejuk di malam hari. Byun baekhyun masih setia bertumpu di depan jendela kamarnya, membiarkan raganya dihantam arus udara yang berasal dari ventilasi.

Kejadian malam ini sungguh tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Masih tidak menyangka atas kejadian malam ini. Bright, lelaki berkulit coklat itu berhasil membuat pikiran baekhyun berkecamuk. Pernyataan cinta yang dia terima benar benar luar dugaan.

Sekilas baekhyun mengusap usap bibir merah alaminya yang baru saja dicap oleh lelaki yang sudah membuat hatinya berpacu tak sesuai irama. Cerminan pada saat ia berciuman dengan bright kembali tengiang ngiang di benaknya. Antara percaya dan tidak percaya, mengapa begitu gampangnya dia dikecup sama bright. Fakta mengejutkan bahwa ciuman tersebut adalah first kiss nya!

Ciuman pertamanya sukses direbut oleh bright, lelaki yang jelas jelas tidak dia cintai, ralat! Yang belum ia cintai. Baekhyun betul betul dilanda kebingungan, bagaimana caranya agar secepat mungkin dia bisa menyimpulkan perasaanya. Sangat tidak lucu apabila dia membiarkan bright menunggu dan menggantung perasaanya lelaki itu begitu saja.

" kenapa kau tidak tidur baek? Coba kau lihat jam, jarumnya menunjuk ke angka berapa " baekhyun mekanis menengok, waktu kini menunjukkan pukul 2 malam, dan dia masih stay di depan jendela. Soyaa memutar bola mata memelas, wanita itu tau pasti apa yang mengganggu pikiran sahabatnya.

Baekhyun kemudian melangkahkan kakinya menuju kasur empuk tanpa ranjang itu. Membaringkan tubuh kecilnya didekat sang sahabat, lalu menarik selimut putih menutupi sebagian tubuhnya dan berakhir menatap langit langit kamar ditemani pikiran kalam kabutnya.

" soyaa " panggilnya

" hum " soyaa menengok

" aku ingin bertanya, apa pendapatmu soal hubungan chanyeol dan wendy? Apa mereka benar berkencan ? " tanya baekhyun yang ikut menatap soyaa, maka posisi keduanya kini terbaring miring saling berhadapan.

" kenapa kau menanyakan hal bodoh itu? Bukankah kau sendiri yang bilang kalau kau enggan membahas lelaki brengsek itu " ujar soyaa membuat baekhyun diam tak bergeming seketika.

" come on baek, move on lah dari chanyeol.. apa sekarang kau lupa semua perbuatan dia terhadapmu? Kau sama sekali tidak ada harga dirinya dimata dia___

Baekhyun semakin diam membisu membenarkan perkataan soyaa dalam hati. Sepertinya dia salah bicara pada sahabatnya itu.

Apa kau tak ingat janjimu? Kau pernah berjanji padaku, kalau kau akan melupakan lelaki sialan itu! Tapi kenapa kau membahasnya lagi ? " soyaa ibarat meng skakmat baekhyun dengan ucapannya. Lagipula tujuan dia hanya satu, melihat sahabatnya bahagia! Maka ia akan ikut bahagia.

" maaf! " singkat dan jelas, hanya itu yang mampu dikeluarkan bibir tipis itu.

****
Ditempat lain......

Keesokan harinya disebuah apartemen ber interior mewah, ditemukan sosok mahkluk tampan bak dewa yunani. Park chanyeol namanya, idol segudang talenta yang memiliki postur tubuh tinggi tegap, leher yang berurat serta jakun yang terkesan seksi.

Bartender Byun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang