Summary :
Kisah lelaki mungil byun baekhyun si bartender yang jatuh hati kepada idol arrogant yang bernama park chanyeol. Namun tak pernah dipandang!
•••••
Ditengah teriknya panas matahari serta padatnya kota soul, tersua pemuda tampan yang tengah berjalan memasuki sebuah gedung berpamor yang menjulang tinggi dengan nuansa black and white. Pemuda tersebut langsung melangkahkan kakinya menuju ruangan utama, ditemani oleh sang manager.
" chanyeol, kau pasti sudah tahu berita terbarumu kan? Dan tentu kau tau apa yang harus kau lakukan "
" tunggu sajangnim. Tapi berita itu sama sekali tidak benar! Kami berdua tidak sedang berkencan " bantahnya
" ya saya tau! Akan tetapi kabar itu sudah tersebar dimana mana. Maka sekarang persiapkan dirimu untuk dikepung oleh para wartawan diluar sana" Pemuda tampan itu mengacak acak rambutnya frustasi. Informasi dilematis tengah menimpanya.
Chanyeol sepintas mengutak atik handpohone nya, lalu membuka semua halaman yang telah melansir dirinya. Dan benar saja, namanya bersama seorang wanita sukses memadati beranda peliputan dilayar handphonenya.
Rumor tersebut mengabarkan bahwa ia bersama rekan duetnya kini tengah menjalin hubungan kasih atau sedang berkencan. Sialnya! Rumor emulasi itu tercipta hanya karna keduanya tak sengaja ditemukan oleh salah satu penggemar waktu mereka selagi berada di sebuah bar terkenal. Plus Fans fanstik tersebut efektif mengabdikan moment langkah itu. Hasilnya? Sekarang gambar dirinya dan wendy tersiar disemua media sosial.
Awalnya chanyeol tak habis pikir. Tampak waktu itu ia dan wendy tidak cuma sedang berdua. Melainkan kedua parternya juga turut hadir disana. Bisa dipastikan kepala lelaki tampan itu serasa ingin pecah saat ini juga.
" aku akan menepis rumor itu! " ucap chanyeol kemudian.
" tepislah jika kau ingin reputasimu turus drastis " ujar sang CEO sembari beranjak dari kedudukannya.
" bagaimana mungkin Aku membenarkan berita yang jelas jelas tidak ada benarnya! " chanyeol semakin pusing. Tidak mengerti pola pikir lelaki berumur yang berdiri angkuh dihadapannya ini. Apa maksud dari reputasi yang menurun? Bukankah menentang adalah tindakan yang memang seharusnya dilakukan? Lantas apa hubungannya dengan pamor.
" gunakan akal mu chanyeol! Kau tidak lihat diluar sana banyak fans yang ingin menyaksikan kalian bersama sama. Akan kupastikan mereka semua tentu kecewa kalau kau mengambil keputusan untuk membantah rumor menguntungkan itu" tekan sang CEO. jujur saja chanyeol lebih lagi tidak memahami ucapan atasannya. Pemuda tinggi itu memijat pelipisnya pening. Keringatnya sudah bercuruan. Hawa panas kian menerpanya. Selama meniti karir di dunia hiburan, baru kali ini ia merasakan dirinya ditimpa skandal problematis.
Ingatan chanyeol seketika berputar, dimana daehyung sang manager pernah mengatakan jika comeback nya kali ini akan sedikit sulit dan beresiko. Kira kira inikah yang dimaksud?
" jadi apa yang mesti kuperbuat ? "
" pura pura lah berkencan dengan gadis itu! Dan jangan menolaknya. Maka ketenaranmu akan semakin melambung " dengan gaya angkuhnya CEO choi melipat kedua tangannya didepan dada seraya menatap saksama ke arah lelaki tinggi itu. Chanyeol mengurutkan keningnya memandang bingung. Sekaligus memastikan bahwa kedua telinganya tidak salah dengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bartender Byun
Teen FictionKisah seorang BARTENDER yang jatuh hati kepada idol arrogant bernama park chanyeol. " Pekerjaanku memang rendah! Tapi harga diriku jauh lebih tinggi dibanding dirimu park chanyeol!! " byun baekhyun ⚠️Follow dulu sebelum baca.