Happy reading^^
"Papa mau bicara sama kamu," Papa Suho natap gue beda dari biasanya.
"Tapi, aku mau-"
"Ikut papa," Papa Suho ninggalin gue gitu aja.
Mau gak mau gue ikut turun. Di bawah udah ditunggu sama Kak Hyunjin. Dia lagi main sama hpnya sambil sesekali senyum-senyum sendiri.
"Duduk," - Papa Suho.
"Ada apa sih, pa?" Gue duduk di samping Kak Hyunjin.
"Papa udah denger semuanya soal kebiasaan kamu, uang papa emang banyak tapi papa gak mau ya kalo kamu keseringan bolos cuma buat belanja, hambur-hamburin uang papa. Kamu liat nih tagihan kartu kredit kamu bulan ini," Papa Suho ngasih gue struk yang panjangnya udah kayak kereta.
"Lo ember banget sih, kak!" Gue melototin Kak Hyunjin.
"Jangan salahin kakak kamu Ris, papa mau kamu serahin semua fasilitas yang papa kasih ke kamu kecuali hp" - Papa Suho.
"Apa sih, pa?? Kok pake disita segala?? Gak mau!" Gue ngumpetin tas gue.
"Ambil, Jin" - Papa Suho.
"Sini tas lo!" Kak Hyunjin ngerebut tas gue terus ngambil dompet gue.
"Ih! Apaan sih?! Gak adil banget!"
"Nih pa," Kak Hyunjin ngasih semua kartu kredit gue.
"Sekarang kamu kemasin barang-barang kamu terus ikut Kak Hyunjin," - Papa Suho.
"Hah?? Papa ngusir aku?? Tega banget sih papa sama anak sendiri!"
"Buruan," Kak Hyunjin narik gue ke kamar.
Dengan terpaksa gue ngemasin semua baju-baju gue ke koper. Gue juga bawa barang-barang pribadi, kayak make up, charger, earphone. Habis itu gue ikut Kak Hyunjin ke bawah nemuin papa.
"Pastiin dia sampe di sana, Jin" - Papa Suho.
"Iya pa," - Kak Hyunjin.
Gue ngikutin Kak Hyunjin sambil misuh-misuh. Dia nganterin gue sampe ke salah satu rumah gede. Gue ikut dia turun terus nungguin yang punya rumah keluar.
"Malem om," -Kak Hyunjin.
"Malem, ayo masuk dulu" bapak tadi nyuruh kita masuk.
"Makasih, tapi saya cuma mau antar adik saya" Kak Hyunjin senyum.
"Oh gitu, ini adik kamu ya?"
"Iya om," - Kak Hyunjin.
"Cantik ya," bapak tadi senyum sambil natap gue.
"Kak, lo mau jual gue ke om-om?! Tega banget sih lo! Gue masih mau kuliah kak!"
"Jangan sembarangan kalo ngomong! Mulai hari ini lo tinggal di sini, di rumah temen papa. Lo bakal diajarin banyak hal di sini! Termasuk cara menghargai uang," - Kak Hyunjin.
"Maaf ya sudah buat kamu salah paham, saya Siwon teman kerja papa kamu. Papa kamu minta saya untuk memerkerjakan kamu di sini," - Om Siwon.
"WHAT?? KERJA?! BIG NO! Aku gak mau, ayo kita pulang kak!"
"Mau kemana lo? Lo harus tetep di sini," Kak Hyunjin nahan tangan gue.
"Tapi-"
"Kalo gitu saya pamit dulu om, baik-baik lo di sini" Kak Hyunjin pergi gitu aja.
"Kak! Kok gue ditinggal?! Kak! Tega banget sih?!" Gue ngetok-ngetok kaca mobil dia.
Tin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boyfriend - Zhong Chenle
FanfictionMulai hari ini kamu tinggal di sini sama anak temen papa! - Hyunjin Apaan sih?! Cantik-cantik suruh bersih-bersih rumah! - Clarissa ⚠ Bahasa Non Baku