Happy reading^^
Ceklek
"Aku pulang," gue masuk rumah Om Siwon sambil nyeret tas kuliah gue.
"Siapa lo?? Ngapain di rumah gue?? Mau maling ya!!"
"Sembarangan banget lo kalo ngomong! Gue Risa anaknya Papa Suho, orang paling kaya nomor 1 di Indonesia!"
"What??" Cowo itu ketawa ngakak.
"Ngapain lo ketawa?? Lo gak percaya?!"
"Cewe modelan begini ngaku anak orang paling kaya nomor 1??"
"Emang kenapa sama dandanan gue?! Salah?! Lo gak tau berapa harga setelan gue ini?! Harganya 100jt kalo lo mau tau! Nih tas gue harganya separoh dari uang jajan gue!"
"Gak usah ngehalu, baju sama tas begini banyak di Tanah Abang."
"Heh! Lo tuh ya! Nyebelin dasar, sama aja kayak si Hyunjin!" Gue geplak dia pake tas Channel gue.
"HEH! LO TUH JADI CEWE BAR-BAR BANGET SIH?! LO GAK TAU GUE SIAPA?!"
"GAK TAU DAN GAK MAU TAU!" Gue melotot ke dia.
"Ohoo, kalo lo mau tau gue Chenle anak pemilik rumah ini."
"Terus gue peduli??" Gue ngelipet tangan di dada.
"Nih cewe bener-bener ya!" Chenle udah ngangkat tangannya buat dorong gue tapi ditahan.
"Risa??" -Renjun.
"Renjun?? Kok lo di sini??"
"Justru gue yang nanya sama lo, lo ngapain di rumah gue?" - Renjun.
"Gue-"
"Mulai hari ini dia kerja di rumah kita, namanya Clarissa Abigail. Dia ini anaknya Om Suho, orang paling kaya no. 1 di Indonesia. Dia lagi dihukum sama papanya karna gaya hidupnya yang terlalu boros," - Om Siwon.
"Denger tuh! Percaya kan lo sekarang! Dasar cowo nyebelin!" Gue melotot ke Chenle.
"Lo kerja di rumah gue?" - Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boyfriend - Zhong Chenle
FanfictionMulai hari ini kamu tinggal di sini sama anak temen papa! - Hyunjin Apaan sih?! Cantik-cantik suruh bersih-bersih rumah! - Clarissa ⚠ Bahasa Non Baku