Gak Nyangka

7.1K 613 454
                                    

Happy reading^^

"C-Chenle??" Gue liat dia duduk diatas meja yang udah dilapisin sama kain putih. Ada bunga juga disekeliling dia.

"Kaget ya?" Chenle senyum sambil nyamperin gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kaget ya?" Chenle senyum sambil nyamperin gue.

"Mau ngapain dia?"

"Mau nembak cewe itu kali!"

"Norak!"

"Kita mau kemana, Le?" Gue pasrah waktu dia narik ke tengah.

"Kesini," Chenle berhenti terus genggam dua tangan gue.

"Lo mau ngapain??"

"Itu mantannya Renjun!"

"Dasar murahan, habis lepas sama Renjun udah gercep aja deketin adeknya!"

"Pake pelet apa dia?"

"Gak usah dengerin omongan mereka," - Chenle.

"Tapi."

"Mereka gak tau kalo sebenernya Renjun yang ngerebut gue dari lo, dia yang ngerebut kebahagiaan kita dari awal" Chenle sengaja teriak biar orang-orang yang ada disitu denger.

"Chenle apaan sih??"

"Biarin! Biar mereka tau kalo Clarissa Abigail itu dari awal cuma milik Zhong Chenle!" - Chenle.

"Le!"

Chenle gak peduli, dia malah jentikin jarinya dua kali. Gak lama ada beberapa orang yang bawa tulisan WOULD YOU BE MY GIRLFRIEND dari balik tirai putih.

"I-ini?"

"Jawab dulu yang itu," - Chenle.

"M-maksudnya masih ada pertanyaan lagi?" Gue natap tulisan di belakang Chenle terus ke dia.

"Iya, kamu mau jawab yes or no?" - Chenle.

Gue diem sebentar, mikir gaes takut salah dan nyesel lagi kayak waktu itu. Sebelum akhirnya gue senyum terus natap dia sambil ngangguk pelan.

"Jangan ngangguk," - Chenle.

"Iya, a-aku mau" gumam gue sambil nunduk. Malu guys.

"Kedengeran gak gaes?!" Chenle teriak lagi.

"GAK!! TERIAK DONG!!" - Yeji.

"APAAN SIH, RIS? LO PIKIR KITA KELELAWAR YANG BISA DETEKSI SUARA SEKECIL ITU?!" - Ryujin.

"IYA AKU MAU!!"

"Beneran??" Chenle natap gue.

Gue cuma ngangguk terus dia meluk gue sebentar. Gak lama dia balik sama beberapa orang lagi, kali ini bawa tulisan WILL YOU MARRY ME? Chenle buka kotak di tangan dia terus berlutut di depan gue.

"Ini apa lagi sih, Le?"

"Aku serius, Ris sama kamu" Chenle ngulurin kotaknya ke gue.

"Maksudnya?"

Rich Boyfriend - Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang