Gosip Kampus

4.1K 462 102
                                    

Happy reading^^

"Yeji? Ngapain lo lari-lari gitu?"

"Gawat! Itu di gerbang depan," Yeji ngos-ngosan.

"Minum dulu nih," gue ngasih botol ke dia.

"Oke," - Yeji.

"Gawat apaan sih?" - Ryujin.

"Hah! Itu di depan, Kak Taeyong sama Chenle ribut anjir!" - Yeji.

"Apaan sih? Ribet banget deh!" Gue nyusulin mereka ke depan.

"Heh tunggu! Astaga lari lagi gue," - Yeji.

"Bilang sama gue cuma temen lo hah?? Tapi apa, kak?? Lo kan tau gue suka sama dia!" - Chenle.

"Lo salah paham ini, gue sama Risa gak pacaran. Gue anggep dia sebagai adek," - Kak Taeyong.

"Halah bullshit! Kalo gak pacaran ngapain lo jalan berdua kemaren?!" - Chenle.

"Gue nemenin dia beli hadiah buat pacarnya,"- Kak Taeyong.

"Gak-" - Chenle.

"LO BERDUA APA-APAN SIH?! LO JUGA, GUE UDAH BILANG JANGAN PERNAH USIK HIDUP GUE LAGI!"

"Dia kan?? DIA PACAR LO KAN?! HAH?? LO BERDUA SAMA-SAMA PEMBOHONG!" - Chenle.

"Lo, lo mau tau siapa pacar gue?? Iya kan?? Tunggu sini!"

Gue mecah kerumunan terus narik Renjun yang lagi ngobrol sama Jeno di barisan paling belakang.

"Dia pacar gue!" Gue ngangkat tangan yang gandengan sama Renjun.

"See? Gue gak boong kan?" Kak Taeyong ngerapiin bajunya sambil natap Chenle tajem.

"Puas lo sekarang?! Bukan Kak Taeyong, tapi abang lo sendiri yang jadi pacar gue! Emang cuma lo doang yang bisa pamer?!"

"Jadi-" - Chenle.

"Ya! Dia pacar gue, gue sayang sama dia, dan gue udah move on dari lo! Ayo, Njun kita pergi" gue narik Renjun pergi dari kerumunan.

Chenle POV

"Move on?? Ris, Risa tunggu! Jelasin dulu!" Gue ngejar dia terus gue tarik tangan dia.

"Lepasin tangan gue!" - Risa.

"Gak sebelum lo jelasin maksudnya move dari gue," gue natap dia.

"Lepasin tangan gue!" - Risa.

"Lo denger kan? Dia minta tangannya dilepas," Renjun ngelepas paksa genggaman gue.

"Lo harus dengerin gue dulu, Ris."

"Gue gak mau denger apa-apa lagi soal lo atau Ningning," - Risa.

"Tapi, Ris-"

"Dia cewe gue sekarang kalo lo berani macem-macem sama dia, lo berurusan sama gue. Kita emang kakak adek, tapi soal cewe gue gak akan main-main" - Renjun.

"AARRGGHHH!!" Gue ngusak rambut kasar.

At rumah Jisung

"Lo beneran mau tidur di sini?" - Jisung.

"Ya kalo gak boleh gue bisa ke rumah Jeno atau Jaemin," gue naroh tas di pinggir kasur.

"Bukan gitu, lo kan ada apartemen, ada hotel juga, kenapa gak tinggal di sana?" - Jisung.

"Lo tau bokap gue kayak gimana kan?"

"Ya iya," - Jisung.

"Lo tenang aja gue gak akan lama di sini, gue bakal pindah-pindah nanti tinggalnya. Tapi baju-baju gue taroh sini ya?"

Rich Boyfriend - Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang