Pa, Aku Mau Pulang!!!

5.4K 595 9
                                    

Happy reading^^

"Lo apain lagi sih si Risa?" Renjun natap Chenle sambil naroh plastik di meja.

"Lo tanya aja sama dia, dia yang cari masalah duluan sama gue" - Chenle.

"Eh! Lo yang cari masalah duluan sama gue! Gue yang datang duluan ke ruang tengah buat nonton drama dan lo ngerebut remotenya dari gue!" Gue gak mau kalah.

"Udah gue bilang gue gak suka nonton acara melow begitu!" - Chenle.

"Iya udah gak usah nonton, gampang kan?"

"Heh udah cukup! Ris, ikut gue ke belakang aja. Lo belom makan kan daritadi?" Renjun natap gue.

"Belom, baru makan sandwich doang."

"Nih gue bawain bebek goreng favorit lo, yang ini buat lo" Renjun naroh satu kotak di meja.

"Taroh situ aja nanti gue makan habis main game," - Chenle.

Gue sama Renjun ke dapur dulu ambil minum baru ke halaman belakang. Kita duduk di gazebo yang ada di situ.

"Eum wanginya enak banget," gue senyum sambil liatin tangan Renjun.

"Nah ini buat lo, yang ini punya gue" Renjun ngasih gue satu kotak.

"Makasih ya Njun," gue senyum terus makan jatah gue dengan lahap.

"Segitu sukanya ya sama bebek?" Renjun ketawa.

"Ceritanya panjang, Njun pokoknya semua itu gara-gara supir gue dulu."

"Supir lo?" - Renjun.

"Iya," gue ngangguk.

"Gimana ceritanya?" Renjun jadi antusias buat dengerin cerita gue.

"Waktu itu gue pulang sekolah terus laper, supir gue bawa gue ke salah satu restoran bebek terbaik di Jakarta waktu itu" gue jeda minum sebentar.

"Waktu itu?" Renjun ngerutin keningnya.

"Iya, sayang sekarang udah tutup."

"Terus gimana lagi?" - Renjun.

"Ya karna waktu itu kondisi gue laper banget karna habis ujian, jadi gue gak nolak buat diajak makan dimana aja" gue ketawa.

"Terus?" - Renjun.

"Terus terus, itu dimakan dulu" gue nunjuk makanan dia yang masih utuh.

"Oh iya lupa saking excitednya," Renjun ketawa terus makan.

"Disana gue pesen menu terbaik yang jadi andalan itu, pas dateng ternyata menu andalannya itu bebek goreng. Awalnya agak ragu gitu sih karna sebelumnya gue gak pernah makan bebek."

"Tapi akhirnya lo makan juga?" Renjun liatin gue sekilas.

"Iya karna gue laper banget, jadi ya gue sikat tuh bebek sampe bersih."

"Terus?" Renjun ketawa.

"Ya sejak itulah gue jadi suka banget sama menu bebek terutama bebek goreng ini, lo mau tau sesuatu gak?"

"Apa?" Renjun deketin mukanya ke gue.

"Ih, Njun mundur dikit!"

"Sorry, lo mau bilang apa?" Renjun mundur sedikit.

"Habis itu gue bawa pulang lima porsi bebek goreng, yang seporsi buat supir gue, yang dua buat bokap sama Kak Hyunjin, sisanya buat gue" gue bisik ke dia.

"Serius lo??" Renjun sampe nutup mulutnya karna kaget.

"Iya gue serius," gue ketawa.

"Terus reaksi bokap sama kakak lo gimana?" - Renjun.

Rich Boyfriend - Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang