Lo Cemburu?

4.6K 473 15
                                    

Happy reading^^

Chenle POV

Gue niatnya mau ke dapur tadi ngambil minum sama cemilan buat temen bikin tugas. Tapi pas gue lewat kamar Risa, gue denger dia kayak lagi ngobrol sama seseorang.

Gue buka pintu kamarnya pelan-pelan buat ngintip. Ternyata dia lagi vcan sama Kak Taeyong. Kok gue tau? Iyalah, orang dia vcan gak pake earphone.

Begitu dia selesai vcan, gue tutup pintunya pelan-pelan. Gue balik ke kamar buru-buru nyelesaiin tugas terus mandi. Habis mandi gue ganti baju rapi terus ke dapur.

Gue intip dari celah dapur yang ngarah ke tangga. Risa baru aja turun sambil senyum-senyum gitu. Dia pake setelan kaos kuning sama rok putih.

Raut bahagia keliatan jelas banget di mukanya. Gue buru-buru ngabisin minuman terus keluar lewat garasi. Gue ngintipin dia yang lagi nunggu di teras sambil main hp.

Tin tin

Begitu dia keluar, gue liat dia lagi ngobrol sama Kak Taeyong. Gue keluar pelan-pelan terus berhenti di belakang gerbang.

"Hai, sorry ya lama tadi macet" Kak Taeyong senyum.

"Gak papa, kak mau jalan sekarang?"

"Iya, ayo nanti kita telat" Kak Taeyong bukain pintu mobilnya buat gue.

Brak!

"Risa gak boleh pergi!" Gue keluar terus nutup pintu mobil Kak Taeyong lagi.

"What?? Kenapa lo ngelarang gue pergi?? Lo gak ada hak buat ngelarang gue, itu hak gue mau pergi kemana, sama siapa, sampe jam berapa!"

"Tapi, Ris-"

"Ayo, kak kita jalan aja nanti keburu telat!" Risa buka pintunya lagi terus masuk ke mobil Kak Taeyong.

Gue liat mobil Kak Taeyong ngejauh dari pandangan gue. Gue buru-buru masuk terus ngambil mobil buat ngejar dia. Gue ngikutin mobil mereka sampe di salah satu mall terbesar di Jakarta.

Gue parkir agak jauh dari mobil mereka biar gak ketauan. Gue jalan pelan-pelan dan agak jauh di belakang mereka biar gak ketauan.

Mereka masuk ke bioskop terus ngantri beli popcorn. Pas antri, Kak Taeyong sempet ngeluarin tiketnya buat mastiin teater sama nomer kursi mereka.

Gue pesen tiket dari aplikasi dan ngambil nomer kursi yang gak jauh dari tempat mereka. Selesai beli popcorn sama minum, gue ikutin mereka masuk ke teater 2.

At 19:00 PM

"Filmnya seru banget!" - Risa

"Iya, lain kali kita nonton bareng lagi ya? Lo mau kan?" - Kak Taeyong.

"Mau kak," Risa senyum.

"Kalo gitu habisin makanannya dulu baru gue anter lo pulang," - Kak Taeyong.

"Oke kak," -Risa.

🐥🐥🐥

"Seneng tuh yang semalem habis jalan sama gebetan," sindir gue waktu Risa lewat.

"Dia bukan gebetan gue," - Risa.

"Gak peduli juga," jawab gue sekenanya.

"Terserah," Risa ngambil minumnya terus ke ruang tengah.

"Ris," -Renjun.

"Eh Njun, kenapa?" - Risa

"Lo sibuk gak?" - Renjun.

"Gak kok, kenapa?" - Risa.

"Gue mau ngajak lo ke bazaar Korea di deket kampus, lo mau ikut?" -Renjun.

Rich Boyfriend - Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang