Yestoday

3.9K 444 86
                                    

Happy reading^^

"Ngapain lo di sini??"

"Gue mau minta maaf sama lo, sekalian mau ngasih ini" Chenle ngulurin bouquet bunga.

"Tau darimana lo kalo gue suka bunga mawar?"

"Gue nebak doang," - Chenle.

"Iya udah masuk dulu," gue buka lagi pagernya.

"Duluan aja, gue mau panggil Jisung dulu" - Chenle.

"Oke," gue masuk duluan sambil bawa bunga dari Chenle.

"Bunga dari siapa?" - Kak Hyunjin.

"Kepo!"

"Risa, yeee gitu lo sama gue" - Kak Hyunjin.

"Berisik! Temenin Chenle aja tuh di depan!"

After 30 minutes

"Kamu nih mandi atau bertapa sih? Lama banget, kasian nih Chenle" - Papa Suho.

"Sekalian ganti sprei tadi, pa lagian cuma 30 menit gak lama" gue duduk di sebelah papa.

"Iya udah papa tinggal dulu ke dalem, Le om ke dalem dulu" - Papa Suho.

"Iya om, selamat istirahat" Chenle senyum.

"Jadi lo mau ngapain kesini?"

"Gue mau minta maaf sekaligus ngejelasin soal Ningning," - Chenle.

"Apalagi yang mau lo jelasin ke gue?"

"Ningning bukan pacar gue, kita gak pernah deket dari SMA, dan gue sama dia ya cuma sebatas kenal aja gak lebih" - Chenle.

"Terus?"

"Lo harus tau itu, Ris karena" Chenle diem sebentar.

"Karena apa?"

"Karena gue gak bisa liat lo diemin gue terus kayak gini, Ris. Gue pengen lo yang dulu, lo yang suka gangguin gue, lo yang suka ngomelin gue biarpun gak salah, lo yang-" - Chenle.

"Gue yang sekarang bukan gue yang dulu lagi, gue udah punya Renjun dan gue rasa lo tau soal itu."

"Gue pengen-" - Chenle.

"Maaf lo gue terima dan maafin gue juga kalo misalnya gue punya salah sama lo, gue minta sekarang lo move on dari gue. No, lo mending urus hubungan lo sama Ningning aja gak usah peduliin gue."

"Tapi, Ris" - Chenle.

"Please Le, gue cape mau istirahat" gue senyum tipis.

"Oke, gue pulang" - Chenle.

Gue anter Chenle sampe ke depan terus gue ngunci pagernya. Gue langsung lari ke kamar.

Blam!

"Bego Risa bego! Harusnya ini jadi kesempatan buat lo jujur sama dia! Kenapa lo malah usir dia?!" Gue ngusak rambut kasar sambil nangis.

Ting!

Gue liat notification yang masuk. Kebanyakan dari grup bacotan gue sama Ryujin Yeji sih. Gak mau ambil pusing, gue langsung cas hp terus tidur.

🐥🐥🐥

"Ris!" Ryujin nabok lengan gue.

"Apaan sih?! Sakit tau!"

"Itu daritadi Yeji nanya, lo kenapa? Kesambet lo?" - Ryujin.

"Gue gak papa," gue lanjut makan lagi.

"Kayaknya bener yang cowo lo bilang," - Yeji.

"Soal yang mana nih?" - Ryujin.

Rich Boyfriend - Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang