Keesokkan harinya....
"Hyung antar kesekolah ya?"tanya Ryeowook.
"Iya Hyung"sahut Kyuhyun.
"Eh kalian berdua mau kemana?"
Tanya Shindong."Aku mau mengantar Kyuhyun kesekolah Hyung"sahut Ryeowook.
"Kau boleh mengantar Kyuhyun tapi tidak pakai mobil milikmu. Mobilmu Hyung sita mana kunci mobilnya?"
ucap Heechul."Ta tapi Hyung"ucap Ryeowook.
"Sini-in ga kunci mobilmu kalo nggak. Kamu ga boleh mengantar Kyuhyun kesekolah"ancam Heechul.
Ryeowook terpaksa menyerahkan mobilnya kepada Heechul.
"Ya sudah kalau begitu aku dan Kyu pergi dulu"ucap Ryeowook dengan nada kesal.
Alhasil Kyuhyun dan Ryeowook pergi kesekolah naik taksi. Sesampainya disekolah Ryeowook sedang berbincang biasa kepada Kyuhyun. Tak sengaja Ryeowook melihat seorang ahjussi Han sepertinya sedang kerepotan mengangkat beberapa kantong plastik.
"Eh saya bantu ya ahjussi"ucap Ryeowook.
Ryeowookpun membantu ahjussi Han membawa kantong plastik yang cukup banyak.
"Eh terima kasih nak?"ucap ahjussi Han.
"Panggil saja aku Kim Ryeowook"
Sahut Ryeowook.Ryeowook dan Kyuhyunpun membantu ahjussi Han membawa kantong plastik menuju kantin sekolah.
"Sepertinya kau kerepotan ahjussi Han?"tanya Ryeowook.
"Iya pegawaiku sedang pulang kampung makanya aku kerepotan"
Ucap ahjussi Han."Bolehkah aku membantu ahjussi disini?. Lagi pula aku baru saja dipecat dari pekerjaanku"ucap Ryeowook.
"....."ahjussi Han.
"Nde baiklah mulai hari ini kau kerja disini ya Ryeowook~sii"ucap ahjussi Han.
"Yeeeeyyyyy"teriak Ryeowook dan Kyuhyun mereka berduapun berpelukan.
"Wookie Hyung. Kyu kekelas dulu ya"
Ucap Kyuhyun. Ryeowook menganggukkan kepalanya."Oh ya Ryeowook nanti kalo makan siang kamu makan aja disini ya tenang....Gratis kok untuk pegawaiku"
Ucap ahjussi Han."Aku ga bisa ahjussi kalo Kyuhyun juga ga makan siang"ucap Ryeowook.
"Heh kenapa?"tanya ahjussi Han.
"Aku sebenarnya punya tujuh bersaudara. Awalnya dia menyayangi Kyuhyun adikku satu satunya. Tapi sejak kedua orang tuaku meninggal begitu juga dengan Hangeng Hyung. Sifat mereka berubah ahjussi mereka sangat membenci Kyuhyun bahkan Kyuhyun kurang makan karena mereka ahjussi. Aku kasian padanya"
ucap Ryeowook."Aku turut prihatin atas kehidupanmu dengan Kyuhyun. Asal kau rajin bekerja disini ya bolehlah kau makan siang secara gratis dengan adikmu daripada kau tidak makan siang disini"sahut ahjussi Han.
"Terima kasih ahjussi. Aku akan bekerja dengan sebaik baiknya"
Ucap Ryeowook."Kyu pagi ini kita belajar olah raga. Kau bawa baju olah raga ga?"tanya Min ho.
"Iya Kyu bawa kok ini Kyu mau ganti baju ditoilet"sahut Kyuhyun.
Kyuhyunpun mengeluarkan baju olah raganya dari dalam tasnya.
"Kyu ganti baju dulu ya ketoilet"
Pamitnya.Kyuhyunpun ketoilet ia sudah ganti baju olah raga sekarang. Saat ia mau membuka pintu toilet mendadak ia mimisan lagi bahkan wajahnyapun pucat. Ia segera mungkin membersihkan hidungnya diwastapale.
"Kenapa belakangan Kyu sering mimisan kayak gini sih?"gumam Kyuhyun dalam hatinya.
Segini dulu ya gengs yang aku up date. Lanjut besok ya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalian Hyungku !!!(theend)
Teen FictionIzinkan aku sekali saja memanggil kalian dengan sebutan "Hyungduel"?_Cho kyuhyun. "Kyu kau bukan adik kami!!!!"_Hyungduel.