Chapter 3

348 31 2
                                    

Ini terakhir part yang aku publish lanjut nanti ya. Maaf kalo misalnya ada kesamaan tokoh dan ceritanya diFF lain ya namanya juga manusia hehe 🙏🙏🙏....

Siang harinya....

Kyuhyun baru aja selesai beresin rumah nampaknya anak itu begitu kelelahan sekali. Gimana ga kelelahan coba ia dijemput paksa oleh kakaknya dirumah sakit nah setibanya dirumah ia langsung disuruh beresin rumah. Kyuhyun duduk diruang tamu sambil minum segelas air putih.

"Kyu !!!!"teriak Yesung dari dapur.

Sontak membuat Kyuhyun kaget ia bergegas mendatangi Yesung kedapur.

"Ada apa Hyung?"tanya Kyuhyun.

"Kyu masak nasi gih sana. Nasi dirice cooker kosong tuh"perintah Yesung.

"Sebentar ya Hyung. Kyu istirahat dulu capek soalnya tadi Kyu - "belum selesai Kyuhyun ngomong dengan Yesung. Namja itu langsung menampar pipi mulus adiknya.

Plak !.

"Tidak ada kata istirahat buatmu!!!. Sana kerjain Kyu!!!. Dan satu lagi jangan panggil aku Hyung!!!!. Aku ga suka!!!"teriak Yesung.

 Aku ga suka!!!"teriak Yesung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yesungpun pergi sementara Kyuhyun mengusap usap pipinya dengan tangannya karena perih habis ditampar sang kakak. Kyuhyun masak dirice cooker.

Kyuhyun seorang bocah berumur tiga belas tahun ia ga bisa masak terpaksa dia memasakan menu makanan untuk kakaknya. Ia belajar semua itu melalui channel Yutube.

Tak lama kemudian semua menu makan siang tersaji diatas meja makan semua hyungduel ngumpul disana kecuali Ryeowook. Kyuhyun tadinya mau ikutan makan siang bareng Hyungduel juga tapi ternyata....

"Kamu ngapain disini Kyu?"tanya Leeteuk.

"Kyu juga mau makan siang juga Leeteuk~sii"sahut Kyuhyun sambil memegang piring ditangannya yang isi dipiring itu ada nasi dan juga ikan.

"Kamu mau kami yang makan siang disini atau kami yang pergi dari sini. Pilih mana Kyu?"tanya Leeteuk.

Kyuhyun menunduk kecewa mendengar ucapan kakaknya. Sebegitu bencinyakah kalian kepadaku?. Baru aja Kyuhyun mau membalikkan badannya tapi niatnya dihentikan oleh Donghae.


 Baru aja Kyuhyun mau membalikkan badannya tapi niatnya dihentikan oleh Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Eits!. Tunggu dulu Kyu!!!"ucap Donghae.

"Eh?. Kenapa Donghae~sii?"tanya Kyuhyun.

Donghae mengambil piring yang ada ditangan Kyuhyun.

"Tapi Kyu mau makan juga"lirih Kyuhyun.

"Kau berani melawan kakakmu hah !!!. Sana pergi!!!!!"teriak Donghae.

Kyuhyunpun pergi dengan berjalan lunglai ia menaiki tangga iapun masuk kedalam kamarnya sambil menangis dalam diam. Kyuhyunpun mengambil sebuah diary berwarna coklat diatas meja. Ia membuka diary itu dan mulai menulisnya.

17 april 2020

Kenapa semua hyungduel membenci Kyunnie semenjak eom ma appa dan Hyung Hangeng meninggal?. Untuk apa Kyunnie hidup kalau mereka tak menghiraukan keberadaan Kyunnie dirumah ini?. Hisk....Hisk... Bahkan mereka tak sudi aku panggil dengan sebutan Hyung.

Usai menulis buku harian miliknya ia menyimpan buku itu didalam tasnya.

Kruk ~~~ Kruk ~~~

Suara bunyi perut Kyuhyun yang lapar. Sepertinya cacing dalam perut Kyuhyun sudah demo.

"Lapar...."lirih Kyuhyun didalam kamarnya.

Iapun mencari cari sesuatu didalam lemari untungnya ada sebungkus biskuit didalam lemari. Kyuhyunpun memakan biskuit itu.





😊😊😊😊

Kalian Hyungku !!!(theend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang