Chapter 29

567 26 2
                                    

Semua Hyungduel panik melihat tubuh Kyuhyun kejang kejang bahkan kedua mata anak itu tertutup rapat. Siwonpun menekan bel yang ada diatas kepala Kyuhyun. Setelah Siwon menekan bel darurat itu Dokter dan beberapa perawat masuk kedalam ruang ICU.

"Kyunnie kenapa. Hisk....Hisk..."isak Ryeowook.

"Mohon maaf kalian keluar dulu kami akan berusaha menyelamatkan Kyuhyun~sii"ucap salah satu perawat itu.

Semua hyungduelpun keluar dari ruang ICU. Dapat dilihat semua wajah Hyungduel begitu cemas apalagi Ryeowook yang tadinya ia berdiri didepan pintu ruang ICU tiba tiba tubuhnya merosot iapun duduk dilantai sambil menangis sejadi jadinya.

Donghae melihat Ryeowook langsung memeluknya dengan erat.

"Kumohon bertahanlah Kyunnie. Bertahanlah kumohon. Hisk....Hisk...."
Isak Ryeowook.


"Isak Ryeowook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sementara didalam ruang ICU dokter berusaha menyelamatkan nyawa Kyuhyun. Namun percuma saja Kyuhyun memilih untuk pergi. Tak lama kemudian Dokter keluar dari ruang ICU dengan raut wajah kecewa.

"Bagaimana keadaan Kyuhyun adikku?"tanya Heechul.

"Saya berusaha menyelamatkan nyawanya tapi Tuhan berkehendak lain. Maafkan saya"ucap uisa itu.

"Apa maksudmu hah????!!!!"teriak Siwon.

"Kyuhyun~sii meninggal"ucap uisa.

"Kyunnieeeeeeeeeee!!!!!!!!!"teriak Ryeowook sambil menangis dan masuk keruang ICU seorang diri.

Ryeowook melihat beberapa perawat sedang menutup sekujur tubuh Kyuhyun dengan kain putih.

"Andweeee!!!!. Hisk....Hisk....Bangun Kyunnie bangun. Ryeonggu hyung disini"isak Ryeowook.

Semua hyungduel menyusul Ryeowook masuk keruang ICU tak terkecuali Eunhyuk. Eunhyuk terdiam didepan pintu ruang ICU saat ia melihat arwah Kyuhyun keluar dari ruangan itu.

"Kyuhyun?"ucap Eunhyuk bengong.

Kyuhyun berjalan beberapa langkah sampai pada akhirnya ia melihat eomma appa dan Hangeng Hyung disana. Eunhyuk melihat semua itu.

 Eunhyuk melihat semua itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Eunhyuk Hyung. Ikhlaskan kepergian Kyunnie. Kyunnie sudah bahagia bersama eom ma appa dan Hangeng hyung disini"ucap Kyuhyun.

Eomma appa Kyuhyun serta Hangeng Hyung tersenyum manis kepada Eunhyuk kemudian mereka menghilang. Tak lama kemudian Eunhyuk ambruk tak sadarkan diri didepan ruang ICU.

"Eh Hae. Eunhyuk mana?"tanya Shindong.

Eh?. Donghae baru nyadar kalo Eunhyuk tak ada diruang ICU. Karena penasaran,Donghae keluar untuk mencari Eunhyuk. Betapa terkejutnya ia melihat Eunhyuk pingsan.

"Hyuk. Hyuk ah kau kenapa??!!!!!"
Teriak Donghae.

"Sudah selesaikan sayang?"tanya eomma Kyuhyun.

"Belum eomma. Bolehkah Kyu pergi kemansionnya Kyu. Kyu ingin menulis buku diary milik Kyu untuk terakhir kalinya"ucap Kyuhyun.

Arwah eomma appa dan Hangeng Hyung menemani Kyuhyun kembali kemansion. Kyuhyunpun mulai menulis buku hariannya.

Dear my diary

Ini adalah tulisan terakhir dariku.
Kyu senang akhirnya Kyu bisa memanggil Hyungduel dengan sebutan Hyung lagi. Dan....Kyu harap semua hyungduel tetap akur ya. Ryeowook hyung kembalilah kepada Hyungduel,Kyunnie mohon. Maafkan Kyunnie Hyungduel,Kyunnie memilih pergi bersama eom ma appa dan Hangeng hyung......





Itulah diary yang sempat ditulis oleh Kyuhyun untuk yang terakhir kalinya.......





Sedih banget sih Kyuhyun harus pergi ninggalin Hyungduel 😭😭😭😭

Kalian Hyungku !!!(theend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang