Ini terakhir yang aku publish ya lanjut besok....
"Huh konser yang cukup melelahkan hari ini"ucap Eunhyuk saat ia tiba dihotel tepatnya didalam kamarnya.
Eunhyukpun merebahkan badannya diatas kasur itu sejenak tanpa ganti pakaian karena agak sedikit lelah. Sementara Donghae baru aja masuk kedalam kamar Eunhyuk.
"Hyuk ah. Hae mau bicara"ucap Donghae.
"Bicara soal apa Hae?"tanya Eunhyuk.
"Dua hari yang lalu saat aku kerumah sakit tak sengaja aku bertemu dengan Dokter Kim Suho. Dokter Kim bilang kalo Kyuhyun - "belum selesai Donghae ngomong udah dicegah duluan oleh Eunhyuk.
"Hae bisa nggak kamu jangan menyebut nama anak tengik itu disini?. Moodku jadi hancur!!!"teriak Eunhyuk.
"Tapi Hyuk. Kyuhyun itu - "sahut Donghae.
Eunhyuk tak memperdulikan Donghae iapun segera memasang headshet ditelinganya lalu rebahan sampai dengerin lagu melalui ponsel miliknya. Donghaepun kesal pada Eunhyuk.
Sementara Hyungduel yang lain ada dikamar sebelah untuk istirahat. Tak lama kemudian manajer Lee soo man masuk kedalam kamar DnE.
"Kalian belum makan malam bukan?. Kita makan malam dulu ajak juga hyungduel kalian ya"ucap Soo man.
"Nde manajer Lee. Nanti Hae panggil hyungduel buat makan malam bersama"ucap Donghae. Manajer Leepun keluar dari kamar DnE.
Donghae yang masih kesel pada Eunhyuk menarik kaki Eunhyuk hingga membuat sang empu kaget. Eunhyukpun melepas headshetnya.
"Ada apa lagi Hae?"tanya Eunhyuk.
"Manajer Lee tadi kesini kita disuruh makan malam. Ayo panggil dulu Hyungduel"ucap Donghae.
Semua Hyungduel lagi ngumpul buat makan malam bersama kecuali Ryeowook dan Kyuhyun yang ga ada disana.
"Kebetulan kalian ngumpul disini semua Hae mau ngomong disini soal Kyuhyun"ucap Donghae.
Hening....
Tak ada yang menanggapi omongan Donghae mereka sibuk makan malam.
"Donghae kita makan malam dulu ya. Hyung mohon jangan membuat suasana disini makin buruk"sahut Leeteuk.
"Kyuhyun itu ga salah. Kalian semua salah paham !!!!. Kecelakaan itu murni sebuah kecelakaan!!!"teriak Donghae. Donghae sudah muak dengan Hyungduel.
Heechul yang sedari tadi duduk diam aja kesal pada Donghae.
Plak !.
Plak !.
Tak disangka Heechul menampar pipi mulus Donghae.
"Bagiku Kyuhyun sudah mati !!!!"
Teriak Heechul.Jamuan makan malam terlihat kacau hari ini. Tak ada yang mendengarkan kata kata Donghae.
#Keesokkan harinya....
Entah bagaimana caranya sepulang sekolah Kyuhyun bisa kabur dari sekolahnya padahal ada supir pribadi yang menjemputnya. Kyuhyun nekat ingin menemui Donghae dihotel.
"Pleace....Izinkan aku menemui Donghae Hyung didalam"ucap Kyuhyun kepada beberapa bodyguard yang berdiri didepan pintu kamar Donghae.
"Tidak boleh dia sedang istirahat didalam"ucap salah satu bodyguard itu.
"Ada apa sih ribut ribut diluar?"gumam Donghae. Beruntung saat itu Donghae sedang sendirian didalam kamar tak ada Eunhyuk. Donghaepun keluar dari kamarnya karena penasaran.
"Kyu. Kyuhyun????"kaget Donghae.
"Donghae hyung ini Kyunnie"ucap Kyuhyun.
"Lepaskan dia. Dia adikku"ucap Donghae.
Beberapa bodyguard itu langsung melepaskan Kyuhyun. Dengan penuh derai air mata Kyuhyun lari sambil memeluk Donghae.
"Kyu kangen Donghae hyung. Hisk....Hisk...."isak Kyuhyun.
"Donghae hyung juga kangen dan sayang pada Kyunnie. Hisk...Hisk..."
Isak Donghae.😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalian Hyungku !!!(theend)
Teen FictionIzinkan aku sekali saja memanggil kalian dengan sebutan "Hyungduel"?_Cho kyuhyun. "Kyu kau bukan adik kami!!!!"_Hyungduel.