"Dua hari lagi konser DnE diJepang itu artinya Donghae Hyung dan Eunhyuk Hyung bakalan kesini. Kyu mau nonton konsernya tapi harga tiketnya mahal"gumamnya seorang diri kini ia duduk dilestoran milik Ryeowook sedangkan Ryeowook duduk dibagian kasir.
Ryeowook sedang sibuk menghitung pengeluaran dan pemasukan bulan ini. Kyuhyunpun mendatangi Ryeowook ia mencoba merayu kakaknya.
"Hyung boleh ga Kyu nonton konser. Ada idola Kyu yang mau datang keJepang"ucap Kyuhyun.
"Memangnya siapa idolamu Kyu?"
tanya Ryeowook yang masih sibuk dengan rutinitasnya."DnE Hyung. Harga tiketnya mahal boleh ya Hyung Kyu nonton?"bujuk Kyuhyun.
"Memangnya berapa harga tiketnya?"
Tanya Ryeowook."Tiga juta won"sahut Kyuhyun.
"Nde baiklah nanti Hyung kasih tapi sekarang Hyung sedang sibuk"ucap Ryeowook.
"Wah gomawo Hyung"ucap Kyuhyun.
"Hyung memang yang terbaik"ucap Kyuhyun sambil memeluk erat tubuh kakaknya itu. Ryeowook tersenyum manis kepada adiknya.Andai Ryeowook tau siapa itu DnE dia pasti ga bakalan mengizinkan Kyuhyun nonton konser itu maklumlah inikan kakaknya lagi sibuk sibuknya jadi dia ga kepikiran dan ga nyadar kalo DnE yang dimaksud adalah Donghae dan Eunhyuk.
Sementara itu diKorea,Donghae dan Eunhyuk sudah siap mau berangkat keJepang begitu pula dengan Hyungduel. Yah itung itung mereka ikut liburan keJepang. Jarang jarangkan mereka pada ngumpul.
anggap aja ini mereka udah pada siap mau pergi keJepang ya....
Setelah menempuh perjalanan sekian jam dipesawat akhirnya mereka sampai juga diNegara Jepang. Mereka kini sedang istirahat dihotel mewah.
Sementara Kyuhyun sudah mendapatkan tiket konsernya ia senang sekali.#Keesokkan harinya....
Kyuhyun bersama teman temannya sudah berada didalam ruangan tempat dimana DnE bakalan mengadakan konser. Banyak fans mereka disana. Konserpun berjalan dengan hid mat tak ada kendala.
Saat dilestoran Ryeowook masih saja sibuk dengan pekerjaannya tiba tiba tak sengaja ia mendengar pembicaraan dua anak remaja disana.
"Eh kau tak nonton konser DnE?"tanyanya kepada salah satu temennya.
"Tiket konsernya sangat mahal mana sanggup aku nonton"sahutnya.
"Maaf kalo aku memotong pembicaraan kalian. DnE itu idola adikku. Memangnya DnE itu apa ya?"
Tanya Ryeowook."Aish!. Masa ahjussi ini nggak tau. DnE itu Donghae dan Eunhyuk Oppa"
sahut gadis itu.Betapa terkejutnya Ryeowook mendengar ucapan gadis itu. Ryeowook segera mengambil ponsel miliknya ia telpon Kyuhyun namun anak itu tak mengangkat ponselnya karena konser musiknya terlalu nyaring jadi mana denger Ryeowook menelponnya.
Setelah menanyakan dimana alamat konser itu kepada gadis yang ada dilestoran miliknya ia bergegas menyusul adiknya kesana. Mereka masih mengadakan konser sih jadi belum ada yang bubar.
Dua jam berlalu....Ryeowook melihat beberapa fans keluar dari ruang panggung ia celengak celenguk mencari Kyuhyun. Dan akhirnya ia menemukan Kyuhyun iapun mendatangi Kyuhyun.
"Kyunnie !!!!"teriak Ryeowook.
"Hyung????"Kyuhyun heran.
Ryeowook melihat adiknya memegang album DnE ditangannya. Ia langsung merebutnya dari tangan Kyuhyun.
"Hyung kembalikan album itu!!!!. Itu punyaku!!!"teriak Kyuhyun.Ryeowook kesal lantas ia buang album itu lalu ia injak sampai hancur. Ryeowookpun menarik dengan kasar tangan Kyuhyun.
"Ayo pulang!!!"teriak Ryeowook.
Ya seumur umur Kyuhyun baru kali ini melihat kakaknya marah besar padanya....
😉😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalian Hyungku !!!(theend)
Teen FictionIzinkan aku sekali saja memanggil kalian dengan sebutan "Hyungduel"?_Cho kyuhyun. "Kyu kau bukan adik kami!!!!"_Hyungduel.