Chapter 19

305 24 7
                                    

Ryeowook mulai siuman dan lagi lagi infus menancap ditangannya.

"Hyung. Kau sebenarnya kenapa?. Kenapa jadi pasien disini?"tanya Min ho bertubi tubi.

"Demi mendapatkan uang tiga ratus juta won aku menjual ginjalku kepada orang lain Min ho. Puas kau?!!!"ucap Ryeowook.

"Mwo????"Min ho kaget setengah mati mendengar ucapan Ryeowook.

Lagi lagi dekat nekat Ryeowook melepas infus yang tertancap ditangannya.

"Akh!"ringis Ryeowook.

"Eh jangan dilepas infusnya Hyung"
Ucap Min ho.

"Aku ingin melihat keadaan Kyuhyun. Dia akan ngamuk jika aku tidak ada disana Min ho"ucap Ryeowook.

Min ho membantu Ryeowook berjalan kearah ruang operasi dan didepan pintu ruang operasi ada Changmin disana.

"Chwang. Dimana Kyuhyun?"tanya Ryeowook.

"Kyuhyun masih didalam Hyung"
Sahut Changmin.

Satu jam...

Dua jam....

Tiga jam....

Empat jam....

Lampu operasipun padam mereka melihat Suho keluar dari pintu itu bersama beberapa para perawat.

"Uisa bagaimana operasinya?"tanya Ryeowook.

"Operasinya berjalan lancar dan nanti kami akan memindahkan Kyuhyun keruang rawat inap biasa Ryeowook~sii"sahut Suho.

Ryeowook,Chang min dan Min ho bernafas lega setelah beberapa jam kemudian Kyuhyun dipindahkan keruang rawat inap. Ryeowook duduk disamping Kyuhyun sambil membelai pucuk rambut Kyuhyun.

"Cepat sembuh dongsaeng dan setelah ini aku akan membawamu pergi jauh dari tempat ini"ucap Ryeowook.

"Cepat sembuh dongsaeng dan setelah ini aku akan membawamu pergi jauh dari tempat ini"ucap Ryeowook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eh tunggu dulu Ryeowook mau bawa Kyuhyun pergi jauh. Pergi kemana tuh?. Jadi dia mutusin ga bakalan tinggal dirumah sama Hyungduel lagi begitu?.


Lima hari berlalu....

Akhirnya Kyuhyun mulai siuman.

"Eungggghhhh"terdengar suara lengukan dari mulut Kyuhyun.

"Kyu kau sudah bangun"ucap Ryeowook.

"Hyung...."ucap Kyuhyun.

"Jangan tinggalin Kyu sendirian lagi. Kyu takut"lirih Kyuhyun.

"Maafkan Hyung. Hyung ga akan tinggalin Kyunnie lagi"ucap Ryeowook.

Setelah dua minggu dirawat Kyuhyun diperbolehkan oleh Suho pulang kerumah dengan syarat Kyuhyun harus minum obat secara teratur. Suho juga sudah bosan mendengar suara rengekkan Kyuhyun yang ingin sekali keluar dari rumah sakit ini.


#Skip,tengah malam dirumah....

Diam diam Ryeowook masuk kedalam kamar Kyuhyun disaat semua Hyungduel sudah pada tidur.

"Kyu....Kyu bangun"ucap Ryeowook.

"Eunggghhhhh. Ada apa sih Hyung. Kyu masih ngantuk"ucap Kyuhyun.

"Ini paspor dan tiket milikmu Hyung sengaja bikin. Ayo kita pergi dari sini sekarang juga"ucap Ryeowook.

Kyuhyun tercengang mendengar ucapan kakaknya itu tapi ia nurut aja sih. Setelah ia selesai berkemas ia dan Ryeowookpun kabur dari rumah itu. Rumah yang sangat terkutuk bagi mereka berdua.




Aih mau pergi kemana tuh simagnae????.Segini dulu ya yang aku publish lanjut besok ya 🙏🙏🙏🙏

Kalian Hyungku !!!(theend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang