Sudah seharian penuh Donghae dan Kyuhyun bermain bersama bahkan terkadang Donghae iseng sering memfoto Kyuhyun pake ponsel miliknya.
"Aih Donghae Hyung iseng kenapa Kyu selalu difoto?"tanya Kyuhyun.
"Biarin"sahut Donghae.
"Karena kau menggemaskan Kyu"
Ucap Donghae.Kyuhyun tertawa geli melihat tingkah kakaknya yang satu ini.
Anggap aja inilah hasil yang difoto oleh Donghae ya....
Donghae dan Kyuhyun sedang jalan jalan disekitaran moll.
"Oh ya Kyu ga mau belanja sesuatu?. Biar Hyung yang belikan"tawar Donghae.
"Bolehkah Hyung membelikan Kyu boneka pinguin?. Kyu pengen Hyung"
Ucap Kyuhyun."Kau itu umurmu sudah lima belas tahun Kyuhyun masih saja main boneka"ucap Donghae. Namun Donghae tetap membelikan boneka pinguin itu untuk Kyuhyun.
"Ih menyebalkan !. Lagi lagi aku difoto lagi"ucap Kyuhyun.
"Hahaha fotonya lucu Kyu"Donghae tertawa geli melihat foto adiknya.
Sementara itu Ryeowook lagi lagi panik tau adiknya menghilang. Ia menyuruh semua anak buahnya untuk mencari keberadaan Kyuhyun,adiknya.
#malam harinya....
"Hyung. Kyu capek nih kita pulang yuk"ucap Kyuhyun sambil berjalan dipinggir jalan dengan Donghae.
"Baiklah Hyung akan mengantarmu pulang"sahut Donghae.
"Tuan muda bukankah itu tuan muda Kyuhyun?"tunjuk salah satu bodyguard yang ada didalam mobil bersama Ryeowook.
Ryeowookpun mengalihkan pandangannya kearah tunjukkan bodyguard itu tadi maka bergegaslah mereka keluar dari mobil.
"Kyunnie pulang !!!!!!!!"teriak Ryeowook.
Kyuhyun membalikkan badannya ia kaget melihat Ryeowook berada disebrang jalan.
"Anniyo. Kyu ga mau pulang Hyung!!!!"teriak Kyuhyun.
Tanpa basa basi Kyuhyun menggenggam erat tangan Donghae lalu mereka lari bersama sekencang kencangnya. Kaburlah istilahnya. Ryeowook dan beberapa anak buahnya berusaha mengejar Kyuhyun.
Kyuhyun sudah berada disebrang jalan namun Donghae ketinggalan saat lari ia masih berada ditengah jalan.
"Kyu pulang!!!!!!!!"teriak Ryeowook.
Tit....
Tit....
Suara klakson mobil nyaring sekali dan mobil itu melaju kearah Donghae. Seolah kedua kaki Donghae membeku ia tak bisa menghindari mobil yang hendak menabraknya.
"HYUNG AWAS !!!!!!!!!!!"teriak Kyuhyun.
Srak !!!!!
Brak !!!!!
Terjadi tabrakan ditengah jalan. Namun tak disangka ternyata Kyuhyun sempat lari kearah Donghae ia sempat mendorong Donghae kepinggir jalan namun Kyuhyun tak sempat lari sehingga ia yang ketabrak mobil. Tubuhnya terjatuh kebelakang mobil. Ia terluka parah.
"Kyunnie !!!!!!!!!"teriak Ryeowook.
Donghae kaget dan segera lari kearah Kyuhyun yang sudah terkapar ditengah jalan. Tubuh Kyuhyun penuh dengan luka.
"Kyunnie. Hisk....Hisk...Kyunnie"isak Donghae.
"Donghae hyung"ucap Kyuhyun dengan pelan.
Kyuhyun hendak mengelus pipi Donghae. Namun tak sempat ia mulai memejamkan kedua matanya dengan sempuran.
"Kyunnie bangunnnnnnn!!!!!!!"teriak Donghae sambil memeluk erat tubuh Kyuhyun.
😊😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalian Hyungku !!!(theend)
Novela JuvenilIzinkan aku sekali saja memanggil kalian dengan sebutan "Hyungduel"?_Cho kyuhyun. "Kyu kau bukan adik kami!!!!"_Hyungduel.