Eunhyuk mulai siuman ia berada diruang UGD ia rebahan diatas brangkar. Donghaepun mendatangi Eunhyuk.
"Hyuk ah kenapa kau tadi pingsan?. Kau membuatku kaget saja tau"ucap Donghae.
"Sebelum aku pingsan. Aku melihat eomma appa dan Hangeng hyung mereka menjemput Kyunnie. Kyunnie bilang dia sudah bahagia Hae ah. Hisk....Hisk....Aku kakak yang buruk buat Kyunnie. Aku kakak yang buruk. Hisk....Hisk...."isak Eunhyuk.
Gantian sekarang giliran Donghae yang memeluk erat tubuh Eunhyuk.
Siwon yang mengurus jenazah Kyuhyun setelah jenazahnya terurus mereka membawanya kemansion Ryeowook.Ya rumah milik Ryeowook sangatlah mewah sekali tapi tak ada keceriaan yang menghiasi rumah itu. Hanya ada duka disana. Bahkan banyak teman teman sekelas yang datang kerumah Kyuhyun untuk memberi penghormatan terakhir begitu juga dengan dewan guru dan seluruh staff.
"Ryeowook ah kau baik baik sajakan?"tanya Yesung.
Jujur sejak jenazah Kyuhyun dibawa pulang kerumah sejak itulah Ryeowook bungkam. Ia tak menangis dan tak bicara sepatah katapun.
"Ryeowook ah kau ingin dimakamkan dimana jenazah Kyuhyun?"tanya Siwon.
"DiKorea karena Korea adalah tempat kelahiran Park Kyuhyun"sahut Ryeowook.
Semua hyungduelpun bubar karena mereka akan mempersiapkan kepulangan mereka keKorea. Salah satu ketua maid mendatangi Ryeowook.
"Lantas apakah tuan muda akan menetap diKorea selamanya?"tanya maid itu.
"Tidak. Aku akan kembali kesini setelah semuanya selesai. Aku ingin memakamkan Kyuhyun ditanah kelahirannya hanya itu saja"ucap Ryeowook.
"Oh ya kalo aku pergi tolong nanti pajang foto Kyuhyun diruang tamu ya. Fotonya ada didalam kamarku"ucap Ryeowook lagi.
"Baiklah tuan muda"sahut maid itu.
Sebelum kembali keKorea,Ryeowook sempat mengabari Suho kalau Kyuhyun telah meninggal dunia. Betapa terkejutnya Suho dan anggota Kyuline saat tau kalau Kyuhyun meninggal.
#Skip,diKorea.....
Kini Hyungduel sudah berada diKorea bahkan mereka sudah berada dipemakaman karena Kyuhyun sudah dikebumikan dengan selayak layaknya. Min ho juga membawa Hye jin adiknya.
Saat Eunhyuk terisak dipemakaman tak sengaja ia melihat Hye jin yang berdiri disamping Min ho.
"Tunggu dulu aku mengenalimu sepertinya adik kecil????. Kita ketemu dimana ya????. Oppa lupa"ucap Eunhyuk.
"Eoh ada oppa Eunhyuk. Nde kita pernah ketemu diacara jumpa persmu saat aku minta tanda tanganmu dialbum milik Hyung Kyuhyun"ucap Hye jin.
"Hah?"kaget Eunhyuk.
"Nde. Dulu Kyuhyun ingin sekali memiliki album barumu aku dan Changmin membelikannya lalu aku menyuruh Hye jin minta tanda tanganmu dan Donghae"ucap Min ho.
"Ya ampun sebegitu sayangnya dia padaku dan aku tidak mengetahuinya. Hisk....Hisk...."isak Eunhyuk.
Pemakaman sudah selesai. Ryeowook sudah tak membenci Hyungduel lagi meski ia sakit hati dan sedih ditinggalkan oleh Kyuhyun untuk selamanya.
Kini Ryeowook sudah berada dibandara diantar oleh Hyungduel.
"Yakin kau ingin kembali keJepang?"
Tanya Heechul."Hm...Aku akan menetap disana Hyung"sahut Ryeowook.
"Khabari Hyung ya. Kalo ada waktu senggang mampirlah keKorea"ucap Shindong.
Ryeowook tersenyum manis kepada Hyungduel kemudian dia masuk keruang tunggu. Tak lama kemudian pesawat yang ditumpangi milik Ryeowook take off.
Setelah menempuh perjalanan beberapa jam maka sampailah Ryeowook keJepang. Dibandara ada supir pribadi yang menjemputnya....
#Sesampainya dimansion keluarga Park....
Saat Ryeowook memasukki ruang tamu ia melihat foto Kyuhyun berukuran besar terpajang didinding ruang tamu.
Anggap aja ini foto Kyuhyun yang dipajang diruang tamu ya gengs...
Cukup lama Ryeowook memandangi foto itu dia hanya diam saja.
"Aku sangat menyayangimu dongsaengku"lirih Ryeowook.
Malam harinya Ryeowook masuk kedalam kamar Kyuhyun karena bila ia sekedar merindukan adiknya ia selalu masuk kedalam kamar itu dan tak sengaja Ryeowook menemukan buku harian milik Kyuhyun ada dilantai dalam keadaan terbuka lebar.
Ryeowookpun mulai membaca buku harian milik Kyuhyun. Namja itu menangis sejadi jadinya didalam kamar setelah ia membaca semua isi buku harian milik adiknya....
"Keinginanmu sudah tercapai Kyunnie. Hyung sudah baikan dengan Hyungduel. Hyung sudah baikkan dengan Hyungduel,hisk....Hisk......"
Isak Ryeowook.Sudah aku bilang penyesalan itu ga ada datangnya didepan. Penyesalan itu datangnya pasti diakhir bukan.......
Terima kasih yang sudah mampir keFF aku,ngoment dan ngevote FF aku. Udah end nih ceritanya sampai jumpa diFF berikutnya ya....
THE END......
Tetap jaga kesehatan ya gengs...
Salam manis dari sipenulis 😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalian Hyungku !!!(theend)
Genç KurguIzinkan aku sekali saja memanggil kalian dengan sebutan "Hyungduel"?_Cho kyuhyun. "Kyu kau bukan adik kami!!!!"_Hyungduel.