Chapter 11

295 25 2
                                    

Dua haripun berlalu perawat baru aja masuk keruang praktek Suho sepertinya perawat itu memberikan hasil lab milik Kyuhyun. Suhopun membaca hasil lab milik Kyuhyun.

Nama : Park Kyuhyun

Usia : 13 tahun

Jenis kelamin : laki laki

Status penyakit : PositiF kanker otak

Suho langsung lemes membaca hasil lab milik Kyuhyun.

"Ini ga mungkin ini pasti salah mana mungkin anak sekecil Kyuhyun mengidap penyakit yang sangat mematikan seperti ini?"ucap Suho.

"Ini ga mungkin ini pasti salah mana mungkin anak sekecil Kyuhyun mengidap penyakit yang sangat mematikan seperti ini?"ucap Suho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anggap aja dia dokter Kim suho ya gengs....


Suhopun segera menchatt Kyuhyun. Entah dengan alasan apa dan bagaimana Kyuhyun lagi lagi meminta izin kepada Ryeowook karena ia ingin pergi keluar sebentar. Diizinin sih sama Ryeowook tapi dalam hati Ryeowook berkata belakangan ini Kyuhyun sering keluar sepulang sekolah?.

#dirumah sakit,tepatnya diruang praktek Suho....

"Ini hasil lab milikmu Kyu ternyata benar dugaanku setelah kemarin kamu menceritakan keluhanmu kepada Hyung"ucap Suho sambil menyerahkan hasil lab itu keKyuhyun.

Kyuhyun dengan was was membuka amplop itu dan mulai membaca hasil lebnya.

"Ini apa maksudnya Hyung?"tanya Kyuhyun ga paham.

"Kau sakit parah Kyu. Kanker otak. Kita harus segera melakukan operasi ini sebelum sel kanker itu menyebar kesekujur tubuhmu Kyu"ucap Suho.

"Hisk...Hisk....Ini ga mungkin ini pasti salahkan Hyung. Kyu ga mau ninggalin Ryeowook Hyung"isak Kyuhyun.

Suho tak bisa berbuat apa apa ia hanya bisa memeluk erat tubuh Kyuhyun. Hampir dua jam anak itu terisak dalam pelukan Suho karena syock. Iapun tidur lantas dengan pelan Suho membaringkan Kyuhyun diatas kasur yang ada diruang praktik kerjanya.

 Iapun tidur lantas dengan pelan Suho membaringkan Kyuhyun diatas kasur yang ada diruang praktik kerjanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brak !.

Pintu ruang praktik milik Suho seperti dibuka dengan kasar dan pelakunya adalah Changmin. Mendengar suara pintu tubuh Kyuhyun menggeliat diatas kasur tapi dalam keadaan masih tidur.

"Kyu!!!"teriak Changmin.

"Jangan berisik Chwang. Kyu baru aja tidur setelah tadi nangis hampir dua jam disini"ucap Suho.

"Sievil ini nangis Hyung?. Memangnya apa yang terjadi?"tanya Changmin bertubi tubi.

"Biarkan dia istirahat disini kita bicara diluar"ucap Suho keChangmin.

Suho dan Changmin keluar dari ruang praktik mereka duduk dibangku. Suhopun memberikan hasil lab milik Kyuhyun keChangmin. Betapa hancurnya hati Changmin tau Kyuhyun sakit parah sekarang malah giliran dia yang menangis dihadapan Suho.

Baru aja Kyuhyun tidur ia kaget karena ponsel miliknya bunyi. Ia ambil ponsel itu disakunya ternyata yang nelpon adalah Ryeowook,kakaknya.

"Kyu kau dimana?. Kita pulang kerumah yuk"ucap Ryeowook disebrang sana.

"Ah nde baiklah tunggu Kyu ya. Kyu akan segera kesana"ucap Kyuhyun.

Pip. Panggilan terputus.

Dengan pelan Kyuhyun mendudukkan tubuhnya diatas kasur kepalanya masih terasa sakit sebenarnya ia memaksakan diri untuk keluar dari ruang praktek membuat Suho dan Changmin kaget setengah mati.

"Kyu - - "ucap Suho dan Changmin serempak.

"Kyu mau pulang. Ryeowook Hyung udah nungguin Kyu"ucap Kyuhyun.

"Hyung anter pake mobil ya?"tawar Suho.

"Ga usah Hyung terlalu merepotkan. Kyu bisa balik sendirian kok"ucap Kyuhyun.

Sementara Ryeowook menunggu Kyuhyun didepan pintu gerbang sekolah. Tak lama kemudian Kyuhyun datang.

 Tak lama kemudian Kyuhyun datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung!!!"teriak Kyuhyun.

"Ayo kita pulang nanti hyungduel marah marah lagi kalo kita telat pulang Kyu"ucap Ryeowook.

Kedua mata Kyuhyun berbinar seperti ingin nangis saat menatap wajah Ryeowook namun ia tahan agar tidak menangis dihadapan kakaknya.

"Oh ya Hyung boleh ga Kyu menggenggam tangan Hyung sambil pulang jalan kaki?"tanya Kyuhyun.

Ryeowook tersenyum manis kepada Kyuhyun kemudian kakaknya itu menggenggam erat tangan Kyuhyun. Merekapun pulang kerumah jalan kaki.



Hai hai hai....

Segini dulu ya yang aku publish.

Lanjut nanti ya....

Jangan lupa dukungannya dan votenya ya 😘😘😘😘

Kalian Hyungku !!!(theend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang