Keesokkan harinya....
Ryeowook ketiduran disamping Kyuhyun. Kyuhyunpun terbangun. Merasa ada gerakan dari tangan Kyuhyun maka tak lama kemudian Ryeowook juga ikutan bangun.
"Hyung....Kyu tidurnya lama ya?"
Tanya Kyuhyun."Nggak papa itu wajar Kyu karena pengaruh obat suntik diselang infusmu"ucap Ryeowook.
Kyuhyun memperhatikan kedua kantung mata Ryeowook yang agak sedikit membengkak.
"Lah. Kedua mata Hyung kenapa?"
Tanya Kyuhyun curiga.Deg
"Hyung habis nangis ya?. Nangis kenapa Hyung jawab Kyu?"tanya Kyuhyun.
"E. Itu E. Hyung nangis habis nonton drama korea diponsel milik Hyung tadi malam makanya kedua mataku bengkak begini"bohong Ryeowook.
"Eoh ???. Kirain?"gumam Kyuhyun.
Kebetulan Chang min dan Min ho datang untuk membesuk Kyuhyun.
"Min ho ah Changmin ah kalian jaga Kyuhyun dulu ya aku mau pulang kerumah dulu"ucap Ryeowook.
"Nde"sahut Changmin dan Min ho serempak.
Ryeowook pulang kerumah dengan tubuh lunglai disana ada Leeteuk yang sudah menunggu kedatangannya.
"Darimana aja kamu?. Dari kemaren sampai pagi ga pulang pulang"tanya Leeteuk.
"Hyung. Kyu sakit Hyung"lirih Ryeowook.
"Lalu apa hubungannya denganku?"
Leeteukpun melengos pergi begitu aja dari hadapan Ryeowook.Tak lama kemudian Ryeowook melihat Siwon menuruni anak tangga. Ryeowook bergegas mendatangi Siwon.
"Hyung bolehkah aku pinjam uangmu sebanyak dua ratus juta won nanti aku cicilin bayarnya"ucap Ryeowook.
"Eh buat apa uang sebanyak itu?. Aku sih punya aja uangnya tapi buat apa dulu?"tanya Siwon.
"Hyung. Kyu sakit dan aku membutuhkan uang itu"lirih Ryeowook.
"Hah buat anak tengik itu!!!. Satu persenpun aku takkan mengeluarkan uangku!!!"teriak Siwon. Siwonpun pergi begitu aja. Ryeowook menangis duduk diruang tamu.
Sangat melelahkan bagi Ryeowook iapun membersihkan dirinya dikamar mandi sambil menangis tentunya. Usai membersihkan diri ia memakai baju kaos yang baru lalu kembali kerumah sakit.
Saat dilorong rumah sakit Ryeowook melewati kamar kamar pasien sampai ia melewati kamar pasien yang cukup parah. Kedua orang tuanya berada diluar kamar inap sambil menangis karena dokter sedang memeriksa keadaan anaknya didalam.
"Apapun akan kulakukan demi anakku istriku asal dia mendapatkan donor ginjal"ucap orang itu.
Ryeowook berhenti berjalan lalu mendatangi pasangan suami istri itu.
"Maaf kalo saya lancang memangnya anak bapak kenapa?"tanya Ryeowook.
"Anakku sakit gagal ginjal dan dia harus segera mungkin mendapatkan ginjal yang baru. Apapun akan aku lakukan asal dia selamat sekalipun aku menghabiskan banyak uang asal dia baik baik saja"ucap bapak itu.
"Seandainya ginjalku cocok dengan anakmu bolehkah aku mendonorkan ginjalku untuknya?"tanya Ryeowook nekat.
"Eh????"sepasang suami istri itu bingung mendengar pertanyaan dari Ryeowook.
"Aku sangat membutuhkan uang sebanyak dua ratus sampai tiga ratus juta won ahjussi. Adikku harus segera mungkin menjalani operasi"lirih Ryeowook.
"Aku akan memberikan uangku kepadamu asal ginjalmu cocok dengan anakku"ucap bapak itu.
Ryeowook menangis dihadapan sibapak itu ia sudah prustasi saat ini. Andai Kyuhyun mengetahui perbuatan kakaknya ia pasti sangat marah sekali.
"Ini kartu namaku. Besok kita akan melakukan check up terhadap ginjalmu semoga cocok dengan anakku"ucap sibapak itu sambil menyerahkan kartu namanya kepada Ryeowook.
"Nde baiklah saya permisi dulu"ucap Ryeowook.
Kok makin kesini ceritanya makin nyesek ya 😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalian Hyungku !!!(theend)
Teen FictionIzinkan aku sekali saja memanggil kalian dengan sebutan "Hyungduel"?_Cho kyuhyun. "Kyu kau bukan adik kami!!!!"_Hyungduel.