Kini Ryeowook sedang duduk dibangku ditaman yang ada dirumah sakit bareng Chang min.
"Katakan padaku Chwang sejak kapan Kyuhyun sakit parah?"tanya Ryeowook.
Changmin diam aja duduk disamping Ryeowook. Disatu sisi ia ingin menepati janjinya pada Kyuhyun agar tak memberi tau Ryeowook keadaan Kyuhyun yang sesungguhnya tapi disisi lain Ryeowook mendesaknya.
"Sejak seminggu yang lalu Ryeowook Hyung ia divonis sakit kanker otak oleh Hyungku"ucap Changmin.
"Penyakit kanker otak Chwang?"tanya Ryeowook.
"Hm...Dan sebenarnya Suho hyung menyarankan agar Kyuhyun melakukan operasi supaya sel kanker itu tak menyebar dengan cepat kesekujur tubuhnya tapi dia menolaknya. Akibatnya apa?. Fatal bukan?. Daya ingatnya menurun. Kyuhyun bahkan sempat tak mengenalimukan Hyung?"ucap Changmin.
Ryeowook kembali terisak.
"Dan biaya operasi itu aku harus menyiapkan uang sebanyak 200 juta won. Darimana aku harus mendapatkan uang sebanyak itu Chwang?. Hisk....Hisk....Bagaimanapun juga Kyuhyunnie harus sembuh dia harus sembuh Chwang"isak Ryeowook.
Ya Changmin tau dan dapat merasakan betapa hancurnya hati Ryewook setelah mengetahui kalo Kyuhyun sakit parah. Setelah Kyuhyun menangis dalam pelukan Suho akhirnya bocah itu ketiduran. Suhopun dengan pelan membarigkan tubuh Kyuhyun diatas brangkar itu.
"Min ho kau jaga Kyuhyun dulu ya. Aku mau kembali keruang praktekku banyak pekerjaan soalnya"ucap Suho.
"Nde uisa"sahut Min ho.
Suho keluar dari kamar inap Kyuhyun sementara Min ho menyelimuti tubuh Kyuhyun dengan selimut sampai dada. Dilorong rumah sakit Ryeowook berpapasan dengan Suho. Ada Changmin juga disana.
"Uisa kau keterlaluan?. Kenapa tak memberi tauku yang sejujurnya kalau Kyuhyun sakit parah"ucap Ryeowook.
"Bukannya aku tak ingin memberi taumu soal hal ini tapi Kyuhyun yang melarangku Ryeowook~sii. Mian ne"
Ucap Suho.Ryeowookpun kembali kedalam kamar rawat inap milik Kyuhyun bersama Chang min.
"Dia sudah tidur Min ho?"tanya Ryeowook.
"Nde. Baru aja Hyung"sahut Min ho.
"Kalian pulanglah biarkan aku yang menjaga Kyuhyun. Sebelumnya terima kasih kalian telah perhatian kepada dongsaengku. Kalian berdua memang sahabat yang baik"ucap Ryeowook.
"Tapi Hyung - "ucap Min ho.
Chang min menarik Min ho ia mengisyaratkan agar mengiyakan permintaan Ryeowook.
"Hyung kami pulang dulu ya"sahut Chang min. Min ho dan Changminpun pulang.
Ryeowook duduk disamping Kyuhyun ia genggam erat tangan adiknya kemudian ia menangis dalam diam.
"Kenapa kau tak mau membagi rasa sakitmu kepada Hyungmu ini Kyu?. Kenapa?.Hisk....Hisk...."isak Ryeowook.
Segini dulu ya FF yang aku publish. Eh jangan lupa mampir keFF "Me and the twin's part 2" ya udah aku publish tuh selamat membaca 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalian Hyungku !!!(theend)
TeenfikceIzinkan aku sekali saja memanggil kalian dengan sebutan "Hyungduel"?_Cho kyuhyun. "Kyu kau bukan adik kami!!!!"_Hyungduel.