"Hyung tidur didalam kamar Kyu ya malam ini. Boleh ya Kyu?"bujuk Ryeowook tiba tiba masuk kedalam kamar Kyuhyun sambil memeluk boneka jerapah kesayangannya.
Eh????
Kyuhyun yang malah bingung sekarang dengan tingkah kakaknya itu namun tak lama kemudian iapun menganggukkan kepalanya beberapa kali. Ryeowook tersenyum kemudian ia langsung rebahan diatas kasur milik Kyuhyun.
"Gomawo Kyu"sahut Ryeowook.
Sepertinya pekerjaan Ryeowook dikantin membuat anak itu kelelahan jadi tak heran ketika ia merebahkan tubuhnya diatas kasur langsung ketiduran. Kyuhyunpun dengan lekat lekat memandang wajah kakaknya yang sedang tidur pulas. Iapun mengambil diarynya dan kembali mulai menulis lagi.
23 april 2020
Semenjak Kyu menulis sangat merindukan eomma appa dan Hangeng Hyung. Tiba tiba Kyu akan sangat takut dengan kematian. Mengapa ?. Mengapa penyakit ganas itu menimpa pada Kyu. Kyu hanya memikirkan Ryeowook Hyung. Jika seandainya Kyu menyusul eomma appa dan Hangeng Hyung. Kyu takut Ryeowook Hyung akan hancur. Hisk....Hisk....
Kyuhyunpun menutup buku diarynya iapun menangis dalam diam sambil menatap lekat wajah Ryeowook yang tidur dengan pulas. Sebenarnya ia hendak berbagi keluh kesah dengan kakaknya itu tapi ia ga mau menjadi beban untuk Ryeowook. Sudah cukup pengorbanan Ryeowook untuknya.
"Kyu sangat takut Hyung....Kyu sangat takut. Hisk....Hisk...."isak Kyuhyun.
Kyuhyun mencoba berhenti menangis iapun mulai menyeka air matanya dengan kedua tangannya. Ia takut akan membangunkan Ryeowook. Saat ia membuka ponsel miliknya tak sengaja Kyuhyun membaca insta story punya Donghae dan Eunhyuk kalau mereka berdua akan mengeluarkan album terbaru yang bertajuk "bout you".
"Kyu mau beli albumnya Donghae dan Eunhyuk Hyung. Kira kira di-izinin ga ya sama Ryeowook Hyung?"gumam Kyuhyun didalam hatinya.
Keesokkan harinya....
Disekolah Kyuhyun mulai merengek pada Ryeowook.
"Boleh ya Hyung. Kyu mau punya album DnE?. Beli-in ya Hyung"rengek Kyuhyun.
"Ga. Wookie Hyung ga akan beli-in kamu albumnya Donghae dan Eunhyuk Hyung. Kyu dengerin Hyung ya. Kau peduli pada mereka tapi mereka tak peduli padamu!!!"kesel Ryeowook.
Ryeowookpun pergi melengos kekantin sekolah sementara Kyuhyun mempoutkan mulutnya. Changminpun mendatangi Kyuhyun.
"Eh Kyu kenapa mempoutkan mulutmu seperti itu?. Ini masih pagi tau"tanya Changmin.
"Donghae dan Eunhyuk Hyung mau ngeluarin album baru. Kyu mau minta belikan terus bujukin Ryeowook hyung tapi dia ga mau beliin Chwang. Bete deh sama Ryeowook Hyung"ucap Kyuhyun.
Changmin hanya diam saja namun didalam hatinya ia berpikir ingin sekali membelikan album DnE buat sahabat baiknya itu......
Hai hai aku balik lagi nih...
Jangan lupa vote dulu ya FF-nya lanjut besok ya 😘😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalian Hyungku !!!(theend)
Teen FictionIzinkan aku sekali saja memanggil kalian dengan sebutan "Hyungduel"?_Cho kyuhyun. "Kyu kau bukan adik kami!!!!"_Hyungduel.