Chapter 10

287 24 2
                                    

Ryeowook sedang menyuguhkan makanan kepada pelanggannya dikantin karena sudah jam istirahat jadi banyak murid yang makan siang dikantin bahkan ada juga yang sekedar ngopi ngopi aja. Kyuhyun,Changmin dan Min ho juga ada disana.

"Kyu makanlah yang banyak"ucap Ryeowook sambil menyuguhkan sepiring nasi keKyuhyun.

"Tapi Hyung....Ini bukan jatah makanan milik Hyung lagikan?. Kyu ga mau makan kalo Ryeowook hyung juga ga makan siang"ucap Kyuhyun.

Changmin dan Min ho hanya bengong mendengar ucapan Kyuhyun. Jatah makan Ryeowook buat Kyuhyun dan Ryeowook ga makan gitu?. Kedua temannya Kyuhyun bingung tapi ga berani menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.

"Hehehe Kyu tenang aja makanan itu murni buat Kyu. Nanti Hyung makan kok karena Hyung udah minta persyaratan kepada ahjussi Han kemaren"sahut Ryeowook.

"Oh syukurlah"sahut Kyuhyun.

"Kalian berdua ngomong apa sih?"
Tanya Changmin keheranan.

"Kepo !!!"jawab Kyuhyun dan Ryeowook dengan kompak.

"Bhahahaha"Min ho mentertawakan Changmin.

"Bhahahaha"Min ho mentertawakan Changmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah sepertinya makanannya enak nih. Selamat makan siang!!!"ucap Kyuhyun.

Kyuhyun makan siang dengan lahapnya. Ya makanan itu dimasak oleh Ryeowook khusus buat adiknya Kyuhyun. Ryeowook tersenyum manis melihat adiknya memakan makanan itu dengan lahapnya. Ya sejak tau Kyuhyun mengalami kecelakaan baru hari ini Ryeowook bisa tersenyum.

"Oh iya Hyung sepulang sekolah nanti Kyu izin sebentar ya mau pergi dengan Changmin"ucap Kyuhyun.

Ryeowook langsung memberhentikan senyumnya lalu ia menaikkan alisnya.

"Eh izin kemana Kyu?"tanya Ryeowook.

"Izin ketoko buku. Changmin minta temenin Kyu beli buku. Iyakan Chwang?"bohong Kyuhyun.

"Eh????"Changmin keheranan disitu.

Kyuhyun sengaja bohong ia tak mau kakaknya khawatir karenanya. Hampir aja Changmin membocorkan semuanya namun Kyuhyun menginjak kaki kanan Changmin membuat anak itu langsung paham.

"Iya. Aku mau ketoko buku bareng Kyuhyun"ucap Changmin sambil meringis.

"Oh...Tapi perginya jangan lama ya soalnya nanti kita pulang kerumahnya barengan ya Kyu"sahut Ryeowook.

Kyuhyun menganggukkan kepalanya beberapa kali.

#skip,dirumah sakit...

Changmin menemui kakaknya diruang praktek bersama Kyuhyun.

"Perkenalkan aku dokter Kim Suho disini dan kau bisa memanggilku dokter Kim atau dokter Suho saja juga boleh"ucap Suho.

"Aku Park Kyuhyun imnida"sahut Kyuhyun.

"Aku Park Kyuhyun imnida"sahut Kyuhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Omo?. Omo dokternya ganteng abis. Gini caranya sakit tiap hari juga ga papa deh kali ya hehehe 😅😅😅

Kyuhyunpun mulai check up sesuai anjuran dokter.

"Lalu kapan hasil testnya keluar dokter Suho?"tanya Kyuhyun duduk dihadapan Suho.

"Pertanyaan bagus Kyu kalo ga ada aral melintang dua hari lagi hasil labmu akan keluar nanti Suho Hyung akan menghubungimu ya"sahut Suho sambil mengusap pucuk rambut Kyuhyun.

Kyuhyun itu seorang anak yang begitu menggemaskan sehingga siapa saja yang mengenalnya pasti ingin menyentuhnya termasuk Suho.

"Hyung kau membelai pucuk rambut Kyuhyun sedangkan kau tak pernah membelaiku"ucap Changmin cemburu.

"Karena kau tak menggemaskan seperti Kyuhyun"ucap Suho.

"Wuhahahaha"Kyuhyun mentertawakan Changmin.

Kesal-lah Changmin pada Kyuhyun.

#dirumah keluarga Park....

Ryeowook dan Kyuhyun pulang bersama kerumah. Baru aja mereka sampai dirumah Leeteuk sudah menunggu mereka diruang tamu. Dapat dilihat oleh Ryeowook dan Kyuhyun ada bambu rotan ditangan kanan Leeteuk.

"Ryeowook dari mana aja kamu?!!!. Bukannya kamu izin hanya ingin mengantar Kyuhyun kesekolah kenapa ga balik balik sejak tadi!!!!"
teriak Leeteuk.

"Mian hae Wookie lupa menghubungi Hyung karena Wookie kerja dikantin disekolah Kyuhyun tadi Hyung"lirih Ryeowook.

"Mian hae Wookie lupa menghubungi Hyung karena Wookie kerja dikantin disekolah Kyuhyun tadi Hyung"lirih Ryeowook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Karena kau telat pulang maka dengan terpaksa Hyung akan menghukummu. Hukuman cambuk"
Ucap Leeteuk.

Kedua mata Ryeowook terbelalak kaget mendengar ucapan Leeteuk begitu juga dengan Kyuhyun.

"Berbaliklah Ryeowook"perintah Leeteuk.

Ryeowook membalikkan badannya iapun menutup kedua matanya agar tak menahan rasa sakit itu. Kyuhyun yang berdiri disamping Ryeowook langsung bergegas memeluk erat tubuh Ryeowook dari belakang sehingga kedua kakinya Kyuhyun yang dipukul oleh Leeteuk pakai rotan.

Sakit memang namun Kyuhyun harus bertahan karena ia ga mau Ryeowook dihukum apalagi disakiti oleh kakak kakaknya hanya karena deminya. Ryeowook menangis sejadi jadinya saat Kyuhyun memeluk erat tubuhnya.

😊😊😊😊

Kalian Hyungku !!!(theend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang